Sukses

Entertainment

Drama Korea Terbaru Hide Tayang Eksklusif Hanya di Vidio, Kisahkan Rahasia Orang Tersayang yang Menghilang

Fimela.com, Jakarta Drakor berjudul Hide akan tayang di Korea dan serentak ditayangkan di Indonesia hanya melalui Vidio. Drama Korea bergenre thriller ini akan menjadi tontonan terbaru untuk pecinta drama Korea.

Akan tayang segera di pertengahan bulan maret ini, tepatnya tanggal 24 Maret, drama Korea Hide menjadi salah satu drama yang ditunggu-tunggu karena dibintangi banyak artis ternama seperti, Lee Bo Young, Lee Moo Saeng, Lee Chung Ah, dan Lee Min Jae.

Pemeran utamanya adalah Lee Bo Young, yang kembali beradu akting setelah bermain dalam drama berjudul Agency tahun 2023. Penasaran dengan jalan ceritanya? Sambil menunggu tayangnya simak dulu sedikit informasi jalan cerita drakor yang rencananya memiliki 12 episode ini.

Ketika Semua Hilang Secara Misterius

Drakor ini bercerita tentang peristiwa kehilangan orang yang disayang terus terjadi dan tanpa diketahui keberadaanya. Film thriller menegangkan ini mengikuti seorang wanita yang memainkan permainan 'kucing dan tikus' dalam pencariannya untuk suaminya yang hilang dan kebenaran di balik kepergiannya untuk mencegah kehancuran keluarga.

Na Moon Young menikah dengan Cha Sung Jae, tetapi Cha Sung Jae tiba-tiba menghilang. Na Moon Young mencoba menemukan suaminya dan mengungkap rahasia di balik kepergiannya.

Sementara itu, Ha Yeon Joo bertetangga dengan Na Moon Young. Ada juga pria misterius bernama Do Jin Woo yang memegang kunci rahasia hilangnya Cha Sung Jae.

Nonton Drakor Hide Eksklusif Hanya di Vidio

Jangan lewatkan untuk nonton drakor hide Hide yang tayang mulai tanggal 24 maret 2024. Episode barunya akan tayang setiap hari minggu dan senin pukul 12:00 WIB eksklusif hanya di Vidio.

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, nonton film streaming gratis dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading