Sukses

Entertainment

Cameron Diaz Melahirkan Anak Keduanya di Usia 51 Tahun, Tak Bagikan Foto Anak Demi Privasi

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktris Hollywood Cameron Diaz yang baru saja melahirkan anak keduanya, berjenis kelamin laki-laki. Dalam unggahan bersama suaminya, Benji Madden di Instagram tanggal 22 Maret 2024, keduanya pun mengumumkan nama sang bayi kepada publik.

Adalah Cardinal Madden, nama yang disematkan untuk anak kedua mereka. "Kami diberkati dan gembira mengumumkan kelahiran Putra kami, Kardinal Madden❤️🙏Dia luar biasa dan kami semua sangat bahagia dia ada di sini!" kata pasangan yang menikah pada tahun 2015 itu.

Tak ada detail lain yang mereka ungkapkan kepada publik. Cameron Diaz dan Benji Medden pun memutuskan untuk tak membagikan potret anak kedua mereka demi kemanan.

 

Tak Unggah Foto Anak

"Demi keselamatan dan privasi anak-anak, kami tidak akan memposting gambar apa pun," kata Cameron dan Benji. Keduanya pun menggambarkan jika Cardinal adalah bayi yang sangat lucu.

"Tapi dia sangat lucu ☺️Kami merasa sangat diberkati dan bersyukur 🍀Mengirimkan banyak cinta dari keluarga kami kepada keluarga Anda 🙏❤️Doa terbaik dan Selamat Sore!!" tulisnya menutup pengumuman kelahiran anak kedua mereka.

Sempat Cuti dan Kembali ke Hollywood

Di tahun 2020 Cameron Diaz sempat memutuskan untuk mundur dari industri hiburan Hollywood setelah menjalani karier panjang selama 22 tahun di dunia akting. Kepada Gwyneth Paltrow dalam episode terbaru In Goop Health: The Sessions, Diaz pun menyebut selalu berada dalam sorotan adalah hal yang melelahkan. Bahkan diakuinya hal tersebut sangat menguras tenaganya.

Namun di tahun 2022 Cameron Diaz dikabarkan membintangi film komedi Back in Action yang akan tayang di Netflix tahun ini. Selain itu di bulan Maret 2024 ini Cameron Diaz juga dikabarkan sedang dalam diskusi untuk membintangi film Outcome bersama Keanu Reeves.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading