Sukses

Entertainment

Full Ambyar! Guyon Waton Meriahkan KapanLagi Buka Bareng BRI Festival Festival 2024

Fimela.com, Jakarta KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 digelar begitu meriah, Sabtu (23/3/2024) di Plaza Parkir Timur Senayan, GBK, Jakarta. Sederet artis mewarnai acara tersebut, termasuk Guyon Waton.

Guyon Waton tampil menjadi penutup di acara KLBB pada hari pertama. Kepopuleran dari grup ini ditunggu-tunggu oleh banyak penonton.

Penampilannya yang memukau dan membangkitkan semangat, serta membuat penonton tak ada hentinya ingin menyaksikan panggung mereka. Guyon Waton berhasil memberikan tampilannya yang menakjubkan dan meramaikan panggung KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 di hari pertama yang terselenggara atas dukungan dari sponsor BRI, Mie Sedaap, Iso Plus, Mitsubishi Motors, Universitas Terbuka, Stella, dan Axis.

Bawakan Lagu-Lagu Favorit Penggemar

Guyon Waton menjadi bintang penutup di acara KapanLagi Buka Bareng BRI Festival untuk hari pertama di tahun ini. Grup dangdut koplo tersebut membawakan Korban Janji, Pamer Bojo, Kok Iso Yo, Klebus, Perlahan, Pelanggaran, dan diakhiri dengan Sanes.

Bagus selaku vokalis Guyon Waton sempat mengejutkan penonton dengan membawakan lagu terbarunya berjudul Gampil secara langsung. Hal ini pun mendulang antusias dari penonton.

"Ini aku bawakan lagu terbaru judule Gampil buat kalian yg hatinya loro" ucap Bagus, di KLBB, GBK, Jakarta Pusat, Sabtu (3/23/2024).

Penampilan yang Meriah

Siapa yang tidak tahu lagu Pamer Bojo, Guyon Waton membawakan lagu tersebut dengan begitu meriah. Melihat penampilan tersebut penonton pun ikut bersuka cita dengan bernyanyi bersama, mereka bahkan berjoget bersama. Pamer Bojo menjadi penyemangat penonton.

Sesekali Guyon Waton pun mengajak penonton bernyanyi bersama dan meminta mereka mengangkat tangannya, seperti pada lagu Klebus. Serentak penonton mengangkat seluruh tangannya dan membuat sesi Guyon Waton semakin seru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading