Sukses

Entertainment

Nadin Amizah Pukau Penonton KapanLagi Buka Bareng Festival Bersama BRI, Pertama Kali Manggung di Bulan Ramadan

 Nadin Amizah menjadi salah satu penampil di gelaran KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024, Sabtu (23/3/2024). Digelar di Plaza Parkir Timur GBK, Jakarta penampilan Nadin malam ini pun disaksikan lebih dari 13 ribu orang.

Fimela.com, Jakarta Di atas panggung KapanLagi Buka Bareng Bersama BRI, Nadin menyebut ini adalah penampilan pertamanya di bulan Ramadan. "Ini penampilan pertama aku di bulan Ramadan," kata Nadin yang disambut meriah oleh penonton yang menantikan penampilannya.

Membawakan lagu-lagu populernya, Nadin Amizah berhasil mengajak penonton bernyanyi bersama dan meresapi setiap makna dari lagu-lagu yang dihadirkannya.

"Jangan lupa untuk merayakan diri sendiri dulu ya, janji?" ucap Nadin Amizah sebelum menyanyikan lagu Semua Aku Dirayakan di atas panggung KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 yang terselenggara atas dukungan dari sponsor BRI, Mie Sedaap, Iso Plus, Mitsubishi Motors, Universitas Terbuka, Stella, dan Axis itu.

Bicara Cinta

Di tengah penampilannya, Nadin bun bicara tentang cinta sebelum menyanyikan lagu Taruh. "Cinta itu enggak rumit, yang rumit itu kalau enggak direstuin," katanya menuai sorak penonton.

Begitu pula saat Nadin hendak menyanyikan lagu Bertaut, di mana ia menyebut setiap orang harus menyampaikan terima kasih kepada orang tua sosok yang melahirkan setiap diri.

"Hubungan anak dan orang tua itu tidak selalu lebih baik dan tidak selalu baik. Aku harap kita bisa menjadikan lagu ini sebagai doa, untuk siapa pun yang telah melahirkan kita," tutur Nadin Amizah.

Dari atas panggung KapanLagi Buka Bareng Festival Bersama BRI, Nadin Amizah pun sempat merayakan ulang tahun penggemarnya dengan mengucapkan selamat hingga menerima banyak buket bunga dari fans.

Sepanjang penampilannya Nadin juga menerima banyak pujian dari para penggemar yang telah menantikan penampilannya di KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading