Sukses

Entertainment

Kunto Aji Hadirkan Penampilan Magis di Panggung KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024

Fimela.com, Jakarta Gelaran KapanLagi Buka Bareng (KLBB) BRI Festival 2024 yang dihelat Sabtu (23/3/2024) di Plaza Parkir Timur Senayan, GBK, Jakarta berjalan begitu meriah. Penampilan Kunto Aji di atas panggung pun berhasil memukau penonton yang menantikan kehadirannya sejak siang.

Membuka penampilannya di KLBB, Kunto Aji membawakan lagunya yang berjudul Jakarta dari album Mantra Mantra yang dirilis tahun 2018. Dipenampilannya kali ini Kunto Aji pun membawakan berbagai lagu populernya seperti Asimetris, Saudade, Jangan Melamun Saat Hujan, Rona Merah Langit, Rehat, Terlalu Lama Sendiri, dan Konon Katanya.

Lagu-lagu tersebut pun hadir dengan nuansa dan aransemen berbeda, seperti dalam lagu Terlalu Lama sendiri yang dibawakan dengan lebih upbeat. Aransemen berbeda yang dihadirkan pun membuat panggung KLBB yang terselenggara atas dukungan dari sponsor BRI, Mie Sedaap, Iso Plus, Mitsubishi Motors, Universitas Terbuka, Stella, dan Axis terasa segar dengan penampilan dan gaya khas Kunto Aji.

Hampiri Penggemar

Bicara tentang penampilannya di gelaran KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024, Kunto Aji menyebut tak menyangka acara ini begitu dipadati penonton. "Wah enggak nyangka banget akan seramai ini," katanya di belakang panggung.

Setelah turun dari panggung KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024, Kunto Aji sempat menghampiri para penggemar yang terus meneriaki namanya. Diakui Aji, hal itu kerap ia lakukan usai manggung. "Kalau situasinya aman dan memungkinkan ya nyamperin," ucap penyanyi 37 tahun itu.

Bercerita tentang pengalamannya habis manggung, Kunto Aji oun mendapat berbagai perlakuan dari penggemar, termasuk tercakar hingga dijambak. "Pernah, pernah, kayak di luar Jawa yang biasanya acaranya di mall dan crowded banget," tuturnya.

Apresiasi Acara Musik di Bulan Ramadan

Melihat acara musik di bulan Ramadan menurut Kunto Aji ini adalah sesuatu yan "Tetap harus dijalankan ya, industri hiburan kan tetap harus berjalan karena (ada banyak) orang yang penghasilannya dari situ," ujarnya.

"Nggak cuma musisi kan, orang panggung, EO, dan semua tenant-tenant yang terlibat, ketika ada acara begini pasti ekonomi kita berputar, jadi harus (tetap berjalan)," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading