Sukses

Entertainment

Gaya Kece V1RST dan UN1TY di KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024, Panas Terik Tetap Energik

Fimela.com, Jakarta Panas terik tak menghalangi V1RST dan UN1TY untuk tampil energik di panggung KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024, Sabtu (23/3). Girl group dan boy group ini didapuk menjadi pembuka gelaran tahunan KapanLagi Buka Bareng yang berlangsung pada 23-24 maret 2024.

Di kesempatan ini UN1TY tak tampil dengan formasi lengkap, meski begitu penampilan lima personelnya berhasil memukau penonton di Plaza Parkir Timur GBK, Senayan, Jakarta. Seperti UN1TY, V1RST pun tampil memesona dengan gayanya yang manis.

Menjadi pembuka gelaran KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 yang terselenggara atas dukungan dari sponsor BRI, Mie Sedaap, Iso Plus, Mitsubishi Motors, Universitas Terbuka, Stella, dan Axis, berikut ini adalah deretan keseruan aksi V1RST dan UN1TY yang berhasil memukau penonton. Panas terik tetap energik!

V1RST tampil memukau di panggung KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 meski kondisi sore itu hadir dengan terik matahari yang menyilaukan.

Seluruh member pun tampil energik, termasuk saat mereka menyanyikan lagu berjudul Malu-Malu.

Di panggung KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024, V1RST tampil memesona dengan busana feminin bernuansa earth tone.

Bagitu juga dengan UN1TY yang tampil tak kalah energik dan berhasil memikat penonton dengan penampilannya.

Saat UN1TY tampil, penonton pun tak sekadar meneriakkan nama mereka, tetapi juga ikut bernyanyi dan menikmati aksi boy group ini di atas panggung.

Di akhir penampilannya, UN1TY membawakan lagu mereka yang berjudul It's All Right, menutup aksi mereka dengan manis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading