Sukses

Entertainment

Juicy Luicy Gandeng Adrian Khalif di KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024, Penggemar Heboh dengan Kejutannya

Fimela.com, Jakarta Terkenal dengan ragam lagu-lagunya yang kerap kali menyentuh kaum patah hati, Juicy Luicy mengisi akhir pekan diacara Kapan Lagi Buka Bareng BRI Festival 2024. Acara ini turut didukung oleh BRI, Mie Sedap, Iso Plus, Mitsubhisi Motor, Universitas Terbuka, Stella dan Axis Unggul.

Grup band asal Kota Bandung ini memiliki sederet lagu yang dianggap relate oleh sebagian besar penggemar. Hal ini dikarenakan liriknya yang menyentuh dan membuat pendengar flashback dengan memori mereka berkat lagu yang dilantunkan.

Pada (24/05) Para penonton meneriakkan beberapa lagu yang mereka inginkan, salah satunya adalah lagu berjudul "Sialan". Hal yang membuat penonton heboh saat lagu ini akan dinyanyikan adalah kehadiran Adrian Khalif di atas panggung bersama Juicy Luicy. Kemunculan penyanyi ini menjadi kejutan yang membuat penonton, khususnya penggemar setia histeris karena dapat melihat dua idola mereka dalam satu waktu.

Lagu berjudul Sialan merupakan kolaborasi Juicy Luicy dengan Adrian Khalif yang rilis pada tahun 2023 lalu.

Lagu ini menceritakan tentang pertemuan tiba-tiba dengan orang yang pernah menghiasi masa lalu.

Sialan menjadi lagu yang membuat penonton hanyut dalam suasana malam hari di kota Jakarta.

Setiap lirik dari lagu ini mampu membuat pendengar membayangkan bagaimana jadinya jika bertemu secara tiba-tiba oleh orang spesial dari masa lalu.

Menurut penggemar, lagu ini semakin terasa lengkap saat dinyanyikan oleh Adrian Khalif dan Juicy Luicy bersama-sama.

Tidak tanggung-tanggung, keduanya bernyanyi dengan sepenuh hati. Maka tak heran jika penonton hanyut dalam setiap lirik yang dilantunkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading