Sukses

Entertainment

Merayakan Perilisan Film Ghostbusters: Frozen Empire, Kingston Persembahkan PS5 dan Merchandise Eksklusif untuk Penonton di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Film Ghostbusters: Frozen Empire menjadi tontonan seru yang tak boleh dilewatkan. Tayang sejak 20 Maret 2024 di bisokop, Ghostbusters: Frozen Empire hadir dengan keseruannya yang khas juga komedi yang menggelitik sepanjang kisahnya.

Seiring dengan perilisannya, Kingston Technology, pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi bekerja sama dengan Sony Pictures merayakan peluncuran film tersebut denhan mengundang masyarakat Indonesia untuk mengikuti berbagai keseruan misi “Ghostbusting”. Berbagai hadiah pun disiapkan mulai konsol PS5 dengan game disk khusus Ghostbusters, co-branded merchandise eksklusif, dan masih banyak lagi.

"Kingston selalu menjadi pelopor dalam menghadirkan produk dan pengalaman terbaik, membawa pengguna kami ke dalam petualangan yang seru," kata Kevin Wu, Sales, Marketing and Business Development Vice-President, APAC, Kingston.

"Ghostbusters, sebagai salah satu waralaba paling dikenal, membawa daya tarik nostalgia dengan petualangan supernatural namun menyenangkan. Kami sangat antusias untuk bermitra dengan film Ghostbusters: Frozen Empire dalam kerja sama ini dan memberikan penawaran menarik kepada pelanggan kami," lanjutnya.

Periode Promo

Promo ini akan berlangsung dari tanggal 22 Maret hingga 30 April 2024. Setiap pembelian produk Kingston akan berpeluang kepada pelanggan untuk memenangkan berbagai hadiah, termasuk konsol Playstation 5 dan disk Ghostbusters, voucher Traveloka senilai Rp 3.000.000, serta voucher OVO senilai Rp 500.000. Selain itu, setiap pembelian produk Kingston tertentu akan mendapatkan payung atau alas mouse eksklusif Kingston x Ghostbusters1.

Saat ini saatnya untuk memulai misi mengikuti keseruan dan memenangkan hadiah-hadiah menarik! Ikuti halaman media sosial Kingston untuk informasi lebih lanjut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading