Sukses

Entertainment

Kombinasikan dengan Mie Sedaap Selection, Yuk Rewatch Drama Korea Populer Ini buat Menemani Momen Buka Puasa!

Fimela.com, Jakarta Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menemani momen berbuka puasa kali ini. Misalnya saja seperti rewatch drama Korea populer dengan plot yang seru dan nggak membosankan. Biar makin menyenangkan, buka puasanya wajib pakai Mie Sedaap Selection, yang cita rasa luar negerinya otentik banget. 

Beruntungnya kamu, karena ada beberapa serial drama Korea yang saat ini lagi viral-viralnya dan kembali diangkat banyak orang akibat isu sensasional dari 3 selebriti papan atas seperti Han So Hee, Hyeri, dan Ryu Jun Yeol. Penasaran apa saja drama yang dimaksud? Yuk, cek dulu rekomendasinya berikut ini.

1. Reply 1988

Buat yang hobi nonton drama Korea, pasti sudah nggak asing lagi dengan judul yang satu ini bukan? Dirilis pada tahun 2015 lalu, serial ini sempat mendapatkan apresiasi besar para netizen, baik di Korea Selatan maupun di Indonesia. Bukan tanpa alasan, jalan cerita yang ringan dan ditambah dengan para tokoh yang ada ternyata jadi daya tarik sendiri dari drama ini. Belum lagi, karena kisah-kisahnya yang sangat relate dengan para penonton di kehidupan nyata.

Menariknya, ternyata Reply 1998 ini menjadi sebuah drama Korea yang kini ramai diangkat kembali oleh netizen. Sebab, serial ini sendiri dibintangi oleh Hyeri dan Ryu Jun Yeol yang sempat berpacaran selama 7 tahun lamanya dan lalu terdengar isu putus hingga gegerkan publik. Terlepas dari skandal tersebut, kira-kira kamu mau nggak jadikan drama ini untuk masuk ke rewatch list saat berbuka puasa nanti? 

2. The World of The Married

Skandal yang menyeret selebriti cantik Han So Hee serta Hyeri dan Ryu Jun Yeol ini ternyata juga berimbas pada salah satu drama Korea yang fenomenal pada masanya. Yup, apalagi kalau bukan The World of The Married. Semejak perannya yang sebagai pelakor di drama ini, ternyata membuat Han So Hee jadi bahan cibiran, terutama di kalangan netizen Korea. Terlebih lagi, setelah merilis pengakuannya yang telah menjalin hubungan bersama Ryu Jun Yeol.

Serial Korea yang rilis pada tahun 2020 ini sendiri menceritakan tentang kehidupan rumah tangga antara Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon). Awalnya, kehidupan pernikahan mereka penuh kebahagiaan dan bahkan begitu harmonis. Namun, situasi bahagia tersebut tiba-tiba saja hancur akibat kehadiran pelakor yang bernama Yeo Da Kyung (Han So Hee). 

Konflik yang memanas dan ditambah dengan aksi dari pemeran utama dari drama ini pastinya akan sanggup bikin emosi kamu naik turun layaknya sebuah roller coaster. Berniat untuk menonton ulang?

3. Gyeongseong Creature

Sebelum menghebohkan jagad media sosial dengan isu kencannya, Han So Hee pun diketahui masih terus beraktivitas sebagai seorang aktris tentunya. Terbaru, ada drama Korea berjudul Gyeongseong Creature, yang baru saja tamat pada Januari 2024 kemarin.

Serial ini sendiri berkisah tentang Jang Tae Sang (Park Seo Joon) dan Yoon Chae Ok (Han So Hee) yang harus bekerja sama untuk memecahkan misteri hilangnya seorang perempuan. Namun, di dalam perjalanan mereka, ternyata ada kenyataan mengerikan yang nggak sengaja mereka temukan. Lantas, apakah Jang Tae Sang dan Yoon Chae Ok sanggup untuk menyusun puzzle masalah yang rumit tersebut? 

Nah, itu dia sejumlah rekomendasi drama Korea fenomenal yang bisa kamu tonton sebagai teman berbuka puasa. Akan tetapi, memang ya, kalau yang namanya menonton drama Korea favorit bakal kurang pas kalau nggak didampingi dengan makanan yang fenomenal juga. Makanya, pas kamu buka puasa, wajib banget nih untuk pilih Mie Sedaap Selection yang cita rasanya bikin berasa di luar negeri. 

Ada beberapa varian yang bisa kamu coba, mulai dari Mie Sedaap Selection Korean Spicy Soup, Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa, Mie Sedaap Selection Korean Spicy Chicken, dan Mie Sedaap Selection Korean Cheese Buldak. Menariknya lagi, berbagai varian dari Mie Sedaap instant Selection ini sekarang sudah tersedia dalam kemasan Cup. Sehingga, kamu nggak perlu ribet lagi dan cukup tuangkan air panas saja ke dalam Mie Sedaap Selection Cup yang dipilih. 

Kalau kamu suka dengan cita rasa Korea, maka bisa banget memilih Mie Sedaap Selection Korea seperti varian Korean Spicy Soup. Mie kuah instan ini menjadi yang pertama di Indonesia dengan tekstur mie lebih tebal dan kuah kental ala Korea. Selain itu, kamu pun bisa menyesuaikan level kepedasan, karena terdapat 2 level pedas yang bisa dipilih.

Selanjutnya, ada Mie Sedaap Selection Korean Spicy Chicken. Mie instan ini juga menjadi mie goreng pertama di Indonesia yang punya tekstur lebih tebal dan bisa dipilih juga tingkat kepedasannya. Kalau mau sensasi dan rasa yang lebih gurih, kamu pun bisa lho menambahkan topping bawang goreng yang sudah tersedia di dalamnya. Nggak kalah Koreanya, karena masih ada varian Mie Sedaap Selection Korean Cheese Buldak, dengan sensasi cita rasa khas ayam buldak yang pedas dan gurihnya keju yang cheesy berpadu sempurna dengan tekstur mie tebal dan kenyal ala Korea. 

Jika ingin variasi pedas dan otentik ala Singapura, maka varian Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa bisa jadi jawabannya. Mie instan yang satu ini mampu menawarkan cita rasa kuah yang gurih, mie yang kenyal, plus aroma yang bikin ngiler. Jika makan varian ini, dijamin rasa sedaap laksanya begitu autentik serasa lagi di Singapura. 

Jadi, varian Mie Sedaap Selection mana nih yang mau kamu pilih untuk berbuka puasa sembari nonton K-drama yang seru abis? Yuk, segera beli di ecommerce kesayangan kalian!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading