Sukses

Entertainment

Potret Marciano Nicholas Jatmiko, Anak Bungsu Diah Permatasari yang Miliki Paras Tampan

Fimela.com, Jakarta Model sekaligus aktris cantik Diah Permatasari memang diketahui sebagai sosok selebritis yang memiliki paras awet muda. Diah Permatasari kini telah menginjak usia 53 tahun di mana pesonanya seolah enggan luntur. Ia dikaruniai dua putra dari pernikahannya dengan Anton Wahyu Jatmiko. Sosok putra bungsunya sukses tuai perhatian media karena diketahui memiliki tinggi hampir 2 meter.

Marciano Nicholas Jatmiko atau yang akrab dipanggil Marco merupakan anak bungsu di keluarganya. Umurnya yang telah menginjak usia 17 tahun semakin menambah pesona anak dari bintang film Si Manis Jembatan Ancol ini. Meski tidak mengikuti jejak ibunya di dunia hiburan, Marco sukses jadi sorotan publik berkat paras dan bakatnya yang luar biasa.

Penasaran dengan potret terbaru daru Marco putra bungsu Diah Permatasari? Berikut rangkuman informasinya, disusun pada Senin (25/03/2024).

Makin Tampan di Usia 17 Tahun

Marco atau yang memiliki nama lengkap Marciano Nicholas Jatmiko lahir pada 17 Agustus 2006, di mana saat ini ia berusia 17 tahun. Duduk di bangku SMA, Marco tumbuh menjadi remaja yang gagah dan tampan. Parasnya yang ideal sukses jadi idaman para wanita.

Anak Bungsu dengan Seorang Kakak Laki-laki

Marco merupakan anak bungsu di keluarganya. Ia memiliki seorang kakak laki-laki yang bernama Marcello Renara Jatmiko. Marcello kini telah sukses bekerja di salah satu BUMN Indonesia. Lahir dari ayah ibu yang tampan dan cantik, berhasil membuat visual kakak beradik ini jadi sorotan.

Disebut Bak Kakak-Adik dengan Ibunya

Meski di usia yang sudah tidak muda lagi, Diah Permatasari selalu tampak cantik. Pesonanya tak pernah luntur dari sosok ibu dua anak ini. Bahkan saat Diah membagikan momen kebersamaan dirinya dengan Marco, banyak warganet yang menyebut keduanya sebagai kakak-adik.

“Adiknya gagah banget mbak,” tulis akun @nonapattihahuan.

“Berasa kakak sama adek loh,” tulis akun @uut_utami.97.

Seorang Atlet Basket

Tak hanya tampan, Marco juga merupakan seorang atlet basket. Ia diketahui kerap ikut kejuaraan basket mewakili sekolahnya di ajang internasional. Tubuhnya yang tinggi jenjang sangat mendukung potensinya dalam bermain basket. Hampir 2 meter, Marco diketahui memiliki tinggi badan 197 cm. Kendati demikian, ada kabar yang menyatakan bahwa anak bungsu Diah Permatasari ini berencana mengambil jurusan bisnis saat kuliah.

Selalu Dapat Dukungan Penuh dari Keluarga

Di balik prestasi yang diraih Marco, ada sosok keluarga yang selalu setia mendukung kegiatannya. Terlihat dari potret di atas, keluarga Marco tampak hadir saat ia mengikuti kejuaraan basket di Taipei, Taiwan pada Februari lalu. Menambah kebanggaan tersendiri, Marco dan tim berhasil memenangkan pertandingan tersebut.

Potret Masa Kecil Marco

Tak heran jika Marco memiliki wajah yang rupawan, ternyata sedari kecil ia juga sudah terlihat tampan. Pada (05/03/2024) lalu, Diah Permatasari membagikan potret Marco saat masih kecil. Foto tersebut diambil pada tahun 2016, itu berarti saat Marco masih berusia 8 tahun. Sama seperti ibunya, paras tampan Marco tak luntur hingga sekarang. 

Diah Permatasari Punya Anak Berapa?

Diah Permatasari dikenal sebagai artis yang memiliki paras awet muda di usia 52 tahun. Dikaruniai dua anak dari pernikahan dengan Anton Wahyu Jatmiko, penampilan putra bungsunya paling disorot lantaran tingginya hampir dua meter.

Anton Wahyu Jatmiko Kerja Apa?

Anton diketahui merupakan seorang pengusaha sukses di dalam bisnis bidang properti. Mungkin itulah rahasia keluarga mereka masih nampak adem ayem, harmonis, dan hampir tidak pernah diterpa kabar miring.

Suami Diah Permatasari Agama Apa?

Pernikahan mereka sempat menjadi sorotan netizen, sebab, keduanya memiliki keyakinan berbeda. Diah Permatasari adalah seorang muslim, sementara Anton Wahyu Jatmiko memeluk agama Katolik.

Berapa Tinggi Marco Anak Diah Permatasari?

Marciano Nicholas jatmiko atau yang biasa dipanggil Marco merupakan anak bungsu Diah Permatasari yang diketahui memiliki tinggi 197 cm. Berkat parasnya tersebut Marco berhasil jadi sorotan media.

Diah Permatasari Umur Berapa?

Diah Permatasari lahir pada 25 Januari 1971. Kini, ia telah berusia 53 tahun. Meskipun begitu, kecantikannya tak pernah luntur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading