Sukses

Entertainment

Foto-foto Keluarga Annisa Pohan dan Aliya Rajasa Kompakan Pakai Warna Baju Senada, Aura Ibu-ibu Pejabat

Fimela.com, Jakarta Annisa Pohan dan Aliya Rajasa merupakan dua wanita anggun yang menjadi menantu dari presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Annisa menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono pada tanggal 8 Juli 2005. Sementara Aliya menikah dengan Edhie Baskoro Yudhoyono pada 24 November 2011.

Sebagai ipar, Annisa dan Aliya kerap tampil begitu kompak dalam berbagai kesempatan. Pesona dan gayanya yang elegan juga membuat Annisa dan Aliya kerap mencuri perhatian. Netizen pun menyebut keduanya memiliki aura ibu-ibu pejabat yang kuat.

Penasaran dengan bagaimana potret Annisa Pohan dan Aliya Rajasa yang kompak dan memiliki aura ibu-ibu pejabat? Berikut potretnya dirangkum Senin (25/03/2024).

Tampil Anggun Kenakan Gaun Biru

Annisa Pohan dan adik iparnya, Aliya Rajasa, kerap tampil kompak di beberapa acara keluarga. Biru pun tampaknya menjadi warna favorit mereka saat berbusana. Yang terbaru mereka tampil anggun dalam balutan gaun biru tua di acara buka puasa bersama keluarga besar Partai Demokrat.

Duduk Bersebelahan

Keduanya tampak duduk bersebelahan saat acara buka puasa bersama. Annisa dan Aliya pun terlihat duduk satu meja dengan beberapa politisi wanita Partai Demokrat.

Tampil Kompak meski Ada Sedikit Perbedaan

Dalam acara buka puasa bersama tersebut, Annisa dan Aliya tampaknya memiliki pilihan yang berbeda dalam berhijab. Annisa terlihat mengenakan hijab dan menutupi seluruh rambutnya. Ia pun tampak mengenakan ciput dan menambahkan hiasan bros. 

Sedangkan Aliya terlihat mengenakan hijab yang hanya menutupi sebagian rambutnya. Meskipun begitu, keduanya sama-sama tampil menawan dalam acara tersebut.

Kenakan Riasan Wajah Minimalis

Annisa dan Aliya rupanya kompak dalam pemilihan riasan wajah. Mereka berdua mengenakan riasan make up yang minimalis. Annisa dan Aliya pun terlihat cantik dan natural dalam acara tersebut.

Keduanya Pancarkan Aura Ibu-ibu Pejabat

Dalam acara tersebut, mereka berdua kompak mengabadikan momen dengan berfoto bersama para politisi wanita Partai Demokrat. Annisa dan Aliya pun memancarkan aura ibu-ibu pejabat yang kuat dalam foto tersebut.

Annisa Pohan Menikah Tahun Berapa?

Pada tanggal 8 Juli 2005, AHY menikah dengan Annisa Larasati Pohan, yang dulunya adalah penyiar radio dan pernah dinobatkan sebagai Gadis Sampul 1997. Annisa Pohan adalah anak dari Aulia Pohan, mantan Deputi Gubernur BI.

Annisa Pohan Dulu Artis Apa?

Ia memulai karirnya dari modeling dengan meraih juara ketiga pada pemilihan GADIS Sampul tahun 1997.

Siapa Nama Adik AHY?

AHY memiliki satu adik laki-laki, Edhie Baskoro Yudhoyono yang lahir pada tahun 1980. AHY juga merupakan cucu dari Letjen. TNI (Purn) Sarwo Edhie Wibowo, yang merupakan ayah dari ibunya, Ani Yudhoyono.

Istri Ibas Siapa?

Ibas mengakhiri masa lajangnya pada tanggal 24 November 2011, bertepatan dengan peringatan hari ulang tahunnya yang ke-31. Dengan tekad yang kuat Ia secara resmi menikah dengan Siti Rubi Aliya Rajasa, putri mantan Menko Perekonomian Kabinet Indonesia Bersatu, Hatta Rajasa.

Berapa Anak Aliya Rajasa Sekarang?

Pasangan ketua fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Aliya Rajasa kini dikaruniai anak keempat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading