Sukses

Entertainment

Foto-foto Perayaan Ulang Tahun Saaih Halilintar, Ramai hingga Dihadiri Anang dan Ashanty

Fimela.com, Jakarta Saaih Halilintar diketahui baru saja merayakan ulang tahun ke-22 pada Sabtu (16/03/2023). Dalam momen spesial ini, ulang tahunnya dirayakan dengan meriah di sebuah restoran mewah bersama keluarga tercinta.

Perayaan ulang tahun Saaih ini tampak dihadiri oleh anggota keluarga besar Gen Halilintar. Tak hanya keluarga inti saja, Anang Hermansyah dan Ashanty pun tampak hadir. Suasana perayaan ulang tahun pun terasa meriah dan hangat karena dihadiri oleh keluarga besar.

Penasaran dengan bagaimana potret perayaan ulang tahun Saaih Halilintar? Berikut potretnya dirangkum Senin (25/03/2024).

Tampak Semakin Dewasa

Memasuki usia ke-22, penampilan Saaih tampak semakin dewasa dan menarik tak kalah dengan sang kakak Atta Halilintar. Melalui postingan di akun Instagram miliknya, Saaih terlihat mengenakan pakaian serba putih sederhana sambil memegang kue ulang tahunnya. 

Potret Kue Ulang Tahun

Seperti inilah potret kue ulang tahun Saaih yang cukup sederhana. Kue ulang tahunnya berupa dessert rasa stroberi dengan tulisan ucapan selamat ulang tahun untuk Saaih. Meskipun sederhana, kue tersebut tampak terlihat cantik.

Potret Bersama Ayah, Ibu dan Kakak Tertua

Dalam foto tersebut, ayah dan ibu Gen Halilintar tampak berpose dengan memeluk Saaih Halilintar. Sang kakak tertua, Atta Halilintar dan istrinya, Aurel Hermansyah juga tampak ikut dalam foto tersebut.

Potret Bersama Keluarga Besar Gen Halilintar

Tak hanya ayah, ibu dan kakak tertua saja yang hadir dalam perayaan ulang tahun Saaih. Perayaan ulang tahun ini juga dihadiri oleh saudara-saudara kandung Gen Halilintar. Dua keponakan perempuannya pun tampak hadir dalam perayaan ulang tahun yakni Ameena dan Azura.

Dihadiri Anang Hermansyah dan Ashanty

Bukan hanya keluarga Inti yang hadir, tetapi perayaan ulang tahun Saaih juga diramaikan oleh anggota keluarga yang besar termasuk The Hermansyah. Terlihat kehadiran Anang Hermansyah, Ashanty, serta pasangan suami istri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang ikut memeriahkan acara tersebut.

Momen Makan Bersama yang Meriah

Dengan banyaknya anggota keluarga yang hadir, perayaan ulang tahun Saaih menjadi momen yang istimewa bagi keluarga untuk berkumpul. Mereka tampak duduk bersama di meja makan dan menikmati hidangan yang tersedia sambil berinteraksi untuk memperkuat hubungan keluarga.

Saaih Sekarang Umur Berapa?

22 tahun (16 Maret 2002)

Saaih Lahir di Mana?

Muhammad Saaih Halilintar (Labuan, 16 Maret 2002)

Muhammad Saaih Halilintar Anak ke Berapa?

Anak keenam Lenggogeni Faruk dan Anofial Asmid adalah Muhammad Saaih Halilintar.

Apa Pekerjaan Saaih Halilintar?

YouTuber

Apa Pekerjaan Ayah Gen Halilintar?

Ir. Halilintar Anofial Asmid (lahir 13 Oktober 1968) adalah seorang pengusaha dan pengelana Indonesia yang merupakan Ayah dari keluarga Gen Halilintar. Ia melakukan perjalanan bisnis ke lebih dari 100 negara di lima benua bersama istri dan semua anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading