Sukses

Entertainment

Layaknya Putri Raja, Intip Potret Tasya Farasya Kenang Momen Pesta Pernikahan 6 Tahun yang Lalu

Fimela.com, Jakarta Tasya Farasya menikah pada 18 Februari 2018 lalu dengan Ahmad Assegaf. Sebagai sosialita, keluarga Tasya dikenal menjalani gaya hidup yang mewah. Tidak heran bila pernikahan Tasya dan Ahmad juga sangat mewah.

Baru-baru ini beauty influencer yang sangat terkenal tersebut mengunggah potret pesta pernikahannya 6 tahun yang lalu. Layaknya seorang putri raja dalam sebuah dongeng, Tasya terlihat memesona dan anggun dalam potret-potret tersebut. Momen-momen indah tersebut kini menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi Tasya.

Penasaran dengan bagaimana potret Tasya Farasya pada unggahan terbarunya? Berikut potretnya dirangkum Senin (25/03/2024).

Kenakan Dress Biru Putih saat Lamaran

Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf diketahui melangsungkan lamaran pada bulan Desember 2017 lalu. Saat melangsungkan acara tersebut, Tasya Farasya rupanya memilih tema Tiongkok. 

Tasya dan Ahmad tampak tampil kompak mengenakan busana bernuansa biru dan putih dengan kerah shanghai dan detail motif menyerupai porselen Tiongkok.

Cantik saat Acara Siraman

Menjelang pernikahan, Tasya tampak menjalani prosesi siraman. Terlihat ronce bunga melati dan aksen kelopak bunga berwarna oren menghiasi tubuh dan juga kepala Tasya. Ia pun terlihat sangat cantik dalam acara siraman tersebut.

Tampil Menawan Kenakan Kebaya Hijau Muda

Tasya Farasya tampil menawan dengan kebaya modifikasi berwarna hijau muda dan krem. Rambutnya tampak di sanggul dan dihiasi headpiece dan bunga mawar. Diketahui potret ini merupakan potret setelah acara siraman selesai.

Henna Night Bertema Hutan

Prosesi pernikahan khas Arab yang ia lakukan ini adalah Henna Night yang mengusung tema hutan. Kali ini Tasya tampil menawan dengan mahkota layaknya ratu hutan. Hanya dihadiri oleh perempuan membuat tradisi Henna Night asal Timur Tengah ini sering disamakan dengan bridal shower.

Akad Nikah dengan Tema Kuning

Pada akad nikah, Tasya mengusung tema kuning yang menjadi warna favoritnya. Tidak hanya baju pengantinnya tetapi seluruh hiasan dalam acara akad nikah Tasya didominasi dengan warna kuning yang dikombinasikan dengan warna putih.

Tasya tampil dengan kebaya berbahan brokat berwarna kuning rancangan Ivan Gunawan. Sementara itu, suaminya Ahmad Assegaf memilih gamis Arab berwarna putih lengkap dengan ikat kepala dan kalung melati.

Resepsi ala Royal Wedding

Puncak dari rangkaian acara pernikahan Tasya tentunya adalah resepsi pernikahan. Terlihat resepsi yang diadakan Tasya ini digelar dengan sangat mewah dan elegan bak royal wedding.

Sesuai dengan konsep acara, Tasya tampil cantik mengenakan ball gown yang anggun dan mewah karya desainer Tex Saverio. Gaun tersebut berwarna silver dengan hiasan mutiara dan memiliki motif besar berbentuk kupu-kupu. Tasya pun tampak mengenakan mahkota di atas kepalanya layaknya putri kerajaan dalam sebuah dongeng. 

Tasya Farasya Itu Artis Apa?

Penghargaan Breakout Creator of The Year ini didapat karena Tasya Farasya merupakan beauty influencer di bidang kecantikan yang termasuk pendatang baru namun popularitasnya sudah sangat tinggi (terutama di tahun 2018) dan konten yang dibuatnya bisa menarik minat masyarakat yang memiliki kecintaan di dunia kecantikan.

Suami Tasya Farasya Itu Siapa?

Ahmad Assegaf

Ahmad Assegaf Kerja Apa?

Ahmad Assegaf bekerja sebagai seorang developer dan kontraktor di PT Hashimawira Bersaudara. Jabatan yang dipegang oleh Ahmad Assegaf cukup mentereng yaitu Vice Director. Tak hanya bekerja sebagai kontraktor, Ahmad Assegaf juga memiliki sejumlah bisnis salah satunya bidang Food and Beverage.

Kapan Anak Pertama Tasya Farasya Lahir?

Sebelumnya, Tasya melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan bernama Maryam Eliza Kahir yang sering dipanggil ayang oleh Tasya pada 26 Juni 2020.

Tasya Farasya Punya Anak Berapa?

Beauty influencer Tasya Farasya sejak dulu berkomitmen untuk tidak menunjukkan wajah kedua anaknya ke publik. Meski sering mengunggah sejumlah potret dan video bersama buah hatinya, kembaran Tasyi Athasyia ini akan selalu menyensor wajah Maryam dan Baby Isa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading