Sukses

Entertainment

Potret Nurul Arifin Nyekar di Makam Maura Magnalia, Bikinkan Ornamen Bunga Mawar untuk Sang Anak

Fimela.com, Jakarta Pada hari Minggu (24/3/2024), Nurul Arifin, seorang anggota Komisi I DPR RI periode 2019-2024, membagikan postingan di akun Instagramnya, @na_nurularifin,di mana dirinya dan suami mengunjungi makam anak pertama mereka yang bernama Maura Magnalia.

Dalam postingan tersebut, Nurul Arifin membuat ornamen dari bunga mawar yang membentuk tulisan "LOVE, MISS U" sebagai ungkapan rasa rindunya kepada sang anak yang telah meninggal dunia sejak tahun 2022.

Berikut potret Nurul Arifin nyekar ke makam Maura Magnalia dirangkum Senin (25/3/2024).

Ornamen Bunga Mawar

Nurul Arifin membagikan postingan berupa video di akun Instagram pribadinya, @na_nurularifin, saat mengunjungi makam Maura Magnalia, anak pertamanya, pada hari Minggu (24/3/2024). Ia terlihat sedang membuat ornamen dari bunga mawar sebagai simbol rindunya kepada sang anak.

Rindu Maura Magnalia

Nurul Arifin membuat tulisan "LOVE, MISS U" dari bunga mawar segar berwarna merah setelah mendoakan ketenangan anak pertamanya.

Berkunjung dengan Suami

Nurul Arifin datang mengunjungi makam anak pertamanya bersama sang suami, Mayong Suryo Laksono. Mereka selalu merindukan Maura Magnalia, putri pertama, yang telah meninggal dunia sejak tahun 2022.

Penyebab Anak Nurul Arifin Meninggal Dunia

Diketahui, Maura Magnalia meninggal dunia pada hari Selasa (25/1/2022), pukul 05.37 WIB di rumah sakit akibat sudden cardiac arrest atau henti jantung mendadak. Menurut kedua orang tuanya, Maura Magnalia mengalami stres yang tidak terdeteksi, sehingga mengalami penurunan kondisi dan kurang tidur karena sedang sibuk mengurus wisuda yang akan dilaksanakan pada bulan Februari 2022 di Sidney University.

Nurul Arifin dari Partai Apa?

Saat ini, Nurul Arifin menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia dari Partai Golongan Karya. Ia mulai menjabat pada tanggal 1 Oktober 2019 dan masa jabatannya akan berakhir pada tanggal 1 Oktober 2024. Sebelumnya, ia juga pernah menjabat posisi yang sama pada periode 2009–2014.

Siapa Nama Suami Nurul Arifin Sekarang?

Mayong menikah dengan aktris Nurul Arifin pada tahun 1991, meskipun ia adalah seorang Katolik dan Nurul beragama Islam. Pasangan ini  telah diberkahi dengan dua anak, bernama Maura Magnalia Madyaratri (1994–2022) dan Melkior Mirari Manusaktri.

Nurul Lahir di Mana?

Nurul Arifin lahir di Bandung pada tanggal 18 Juli 1966.

Siapa Nama Anak Nurul Arifin?

Nurul Arifin memiliki dua anak yang bernama Maura Magnalia Madyaratri dan Melkior Mirari Manusaktri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading