Sukses

Entertainment

Momen Pemeran Gita Cinta dari SMA Kumpul Bareng, Persahabatan Galih dan Ratna Masih Awet hingga Sekarang

Fimela.com, Jakarta Reuni merupakan suatu momen pertemuan bersama teman maupun kerabat yang dapat membangkitkan kenangan masa lalu. Tak jarang momen tersebut bisa menjadi sebuah acara nostalgia. Begitu juga dengan para pemeran film Gita Cinta dari SMA ini. Film ini merupakan film bergenre romantis yang tayang pada tahun 1979. Kisahnya yang legendaris membuat film ini dirilis kembali dengan versi terbaru pada 2023 lalu.

Belum lama ini, diketahui bahwa para pemain film yang digarap oleh sutradara Arizal ini mengadakan acara buka bersama sebagai momen untuk berkumpul. Potret persahabatan Ratna dan Galih yang tetap awet tuai sorotan. Tak hanya pemain film Gita Cinta dari SMA, acara ini juga dihadiri oleh para artis senior yang masih aktif hingga sekarang.

Ingin tahu bagaimana momen pemain Gita Cinta dari SMA saat kumpul bersama? Berikut rangkuman informasinya disusun pada Senin (25/03/2024).

Momen Persahabatan Galih dan Ratna yag Tak Pernah Pudar

Sosok Galih dan Ratna yang diperankan oleh Rano Karno dan Yessy Gusman sempat menjadi pasangan yang legendaris pada tahun 1980-an. Kisah romansa keduanya sangat populer kala itu. Seolah tak pernah termakan waktu, persahabatan keduanya masih terjaga bahkan hingga saat ini.

Bangkitkan Kenangan Nostalgia para Warganet

Pada (23/03/2024) lalu, Yessy Gusman membagikan momen kebersamaan mereka di akun Instagram pribadinya. Potret sosok Galih dan Ratna yang masih berteman hingga saat ini seketika dibanjiri komenar warganet. Banyak dari mereka yang menceritakan kenangan nostalgia mereka akan film tersebut.

“Jadi ingat dulu saat SMA kalau pulang sekolah, di jalan suka dipanggil cowok-cowok iseng, Yessy Gusman.. Yessy Gusman.. Antara kesal diisengin tapi bangga dimiripin artis top,” ungkap salah satu warganet melalui akunnya @retno.lastani.

Acara Bukber Sebagai Momen Reuni

Momen ini diketahui merupakan sebuah acara buka bersama yang diadakan oleh aktris senior Jenny Rachman. Melalui unggahan akun Insagramnya, Yessy Gusman sangat berterima kasih telah diundang pada acara tersebut.

Dihadiri Banyak Artis Senior

Tak hanya pemeran film Gita Cinta dari SMA, banyak aktor dan aktris senior lain yang turut hadir memeriahkan acara. Terlihat ada Willy Dozan dan juga Jenny Rachman sebagai penyelenggara acara yang tengah berfoto bersama dengan Rano Karno.

Tuai Komentar Para Warganet

Potret perkumpulan para aktor dan aktris senior ini berhasil dibanjiri komentar netizen. Jadi idola di masa kecil, banyak dari mereka yang turut mendoakan kesehatan para bintang film legenda Indonesia tersebut.

“Sehat selalu untuk para artis dan aktor terbaik Indonesia,” tulis akun @masgoro_74.

“Masya Allah, sehat selalu ya semua artis legenda Indonesia,” tulis akun @andi.ferial.

Gita Cinta dari SMA Film Tentang Apa?

Ratna Suminar, sang siswi baru bertemu dengan Galih Rakasiwi sebagai sosok yang dingin dan cuek. Hingga kemudian keduanya saling terpikat. Namun, hubungan mereka ditentang oleh Ayah Ratna. Berbagai cara digunakan untuk memisahkan mereka.

Bagaimana Cerita Galih dan Ratna?

Kecintaan Galih terhadap musik muncul kembali setelah berkenalan dengan Ratna, siswi pindahan yang hobi menulis lagu. Seiring waktu, benih-benih cinta pun mulai tumbuh di hati mereka berdua.

Yessy Gusman Umur Berapa?

Yessy Gusman lahir pada 21 Juli 1962. Kini, dirinya telah berusia 61 tahun. 

Siapa Nama Suami Yessy Gusman?

Yessy menikah dengan Djoko Tingkir Tjakra (Okky) pada 5 Desember 1985. Yessy dan Okky pertama kali bertemu pada tahun 1981 saat sama-sama kuliah di University of San Fransisco, Amerika Serikat.

Ke Mana Rano Karno Sekarang?

Saat ini, ia menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat daerah pemilihan Banten III untuk masa jabatan 2019–2024.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading