Sukses

Entertainment

Potret Ameena Anteng Temani Atta Halilintar Jumatan, Disebut Anak yang Paling Rajin Ikut Ayahnya Salat

Fimela.com, Jakarta Menjadi salah satu pasangan selebriti yang populer, Atta Halilintar dan Aureliel Hermansyah kini telah dikaruniai dua orang putri. Mereka adalah Ameena Hana Nur Atta dan Azura Humaira Nur Atta. Ameena dan Azura merupakan salah satu anak selebriti yang paling terkenal dan tak lepas dari sorotan media.

Sosok keduanya yang menggemaskan sukses curi perhatian publik. Baru-baru ini, putri pertama mereka, Ameena diketahui ikut temani ayahnya Jumatan. Ameena tampak anteng dan tidak rewel saat temani sang ayah.

Penasaran bagaimana potret Ameena saat temani ayahnya Jumatan? Berikut informasi lengkapnya, Senin (25/03/2024).

Tidak Rewel Temani Ayah Jumatan

Pada (23/03/2024) lalu, Atta Halilintar terlihat membagikan potret putrinya, Ameena yang tengah menemaninya Jumatan. Ameena tampak anteng dan tidak rewel saat temani sang ayah. Ia terlihat duduk manis di samping ayahnya.

Warganet Sebut Ameena Jadi Anak Salihah

Tak banyak ada anak perempuan yang mau ikut ayahnya Salat Jumat. Namun Ameena berbeda, ia justru dengan rajinnya menemani sang ayah Jumatan. Tentunya hal tersebut tak lepas dari didikan orang tua yang sangat baik. Melalui unggahan tersebut, banyak warganet yang berkomentar.

“Masya Allah, anak salihahnya papa Atta,” tulis akun @asgawaigani.

“Masya Allah lucu banget, jadi anak salihah ya Ameena,” tulis akun @astri_profesionalproperti.

Tampak Menggemaskan Kenakan Baju Berwarna Pink

Seperti biasa, Ameena selalu tampil menggemaskan di setiap kondisi. Kali ini, ia tampil dengan baju motif berwarna pink. Ia tampak cantik dan menggemaskan dengan rambut berponi dan dikuncir ke belakang khas anak-anak.

Warganet Juga Doakan Atta Dapat Momongan Laki-Laki

Berkat unggahan tersebut, banyak juga warganet yang mendoakan agar Atta dan Aurel dikaruniai anak laki-laki sehingga kelak bisa menemani ayahnya Jumatan. Berikut beberapa komentar warganet,

“Semoga 2 tahun lagi bisa sholat bareng anak yang cowok ya Papata,” tulis akun @anita_weli.

“Harus ada cowok keknya bang, next,” tulis akun @ammi_agus.

Ameena Diketahui Baru Saja Hadiri Pesta Ulang Tahun Nenek Kris Dayanti

Nenek Ameena, Kris Dayanti belum lama ini diketahui baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 49 tahun. Ameena bersama orang tuanya turut hadir memeriahkan acara ulang tahun tersebut. Dari potret tersebut Kris Dayanti tampak tengah memeluk cucu tersayangnya, Ameena.

Ameena Hana Nur Atta Sakit Apa?

Atta Halilintar mengabarkan bahwa Ameena Hanna Nur Atta, anak sulungnya, mengidap penyakit kulit eksim. Eksim tersebut membuat Ameena mengalami gatal-gatal di kulit. Kondisi ini diketahui merupakan penyakit turunan dari Atta.

Apa Arti dari Nama Ameena Hana Nur Atta?

AMEENA HANNA NUR ATTA. AMEENA = Terpercaya & Setia dan juga Terinspirasi dari nama ibu nabi perempuan hebat yang melahirkan Manusia Paling mulia. HANNA = Kebahagiaan & Kegembiraan. NUR = Cahaya Keluarga Kami dan nama ibu hebatnya.

Kapan Ameena Anak Atta Lahir?

Atta dan Aurel sudah memiliki anak pertama yang berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Ameena Hanna Nur Atta. Anak perempuan yang dipanggil Ameena ini juga lahir di tanggal cantik 22 Februari 2022 (22/22/2022).

Azura Anak Aurel Umur Berapa?

Azura Humaira Nur Atta lahir pada 11 November 2023, putri kedua Atta dan Aurel itu telah genap berusia 4 bulan.

Aurel Melahirkan Anak Ke 2 Secara Apa?

Sang istri, Aurel Hermansyah melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan pada 11 November 2023 di RSIA Bunda Jakarta. Aurel melahirkan anak kedua lewat persalinan caesar dengan metode Enhanced Recovery After Cesarean Section alias ERACS.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading