Sukses

Entertainment

Inspirasi Baju Lebaran ala Nia Ramadhani dan Keluarga, Santun nan Elegan

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani, sosok artis yang selalu menjadi perhatian publik. Bukan hanya soal kecantikan atau penampilannya saja, namun dirinya yang hidup laksana seorang 'princess', juga kerap disorot oleh publik.

Pesinetron Bawang Merah Bawang Putih itu merupakan istri Ardi Bakrie, sekaligus sebagai menantu Aburizal Bakrie, salah seorang pengusaha media dan konglomerat tanah air. Nia sendiri sudah tak pernah melakoni syuting sinetron.

Satu yang sering juga menjadi perhatian netizen adalah berbagai macam penampilan Nia Ramadhani. Salah satunya ketika ia mengenakan busana Lebaran di akun media sosialnya. Penasaran seperti apa? Mari kita simak.

Bersama Suami

Nia Ramadhani tampil begitu elegan dengan busana untuk Lebaran. Busana yang dikenakannya terlihat berwarna gelap dengan aksen motif yang terlihat apik. Pose bersama suami, Ardi Bakrie ini terlihat sangat serasi.

"Where life begins and love never ends..Yeaay, happy banget kita bisa kolaborasi bareng sama Geulis dan gabung jadi #RayaWithGeulis Family," kata Nia Ramadhani di laman Instagramnya, ramadhaniabakrie.

Bareng Anak-Anak

Tak hanya terlihat sepasang dengan suaminya, namun baju Lebaran Nia Ramadhani ini juga tampak sama dengan yang dikenakan putri sulungnya, Mikhayla. Keduanya terlihat sama-sama cantik dengan busana tersebut.

Sementara, dua buah hati laki-lakinya tampak gagah dengan baju hitam dengan paduan celana putih dan sepatu hitam.

Serasi Sekeluarga

Tampilan Nia Ramadhani bersama keluarga ini pun terlihat sangat serasi. Paduan busana yang mereka kenakan pun menjadi inspirasi bagi banyak netizen. Lebih dari itu, tampilan keluarga ini pun menuai pujian banyak orang.

"Geulis & kasep selalu mencuri perhatian dng Raya Seriesnya," ujar akun bernama windy.wahyunii.

"Pakai ini pas lebaran pasti bikin penampilan makin cantik," ucap akun lainnya bernama sheeva_kris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading