Sukses

Entertainment

Pesona 4 Putri Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris yang Anggun dan Cantik Semua, Kumpul Bareng Tanpa Jennifer Dunn

Fimela.com, Jakarta Bungsu Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris, Shabina Mecca baru saja menginjak usia 17 tahun. Momen spesial itu pun dirayakan secara terbatas hanya bersama keluarga.

Momen perayaan ulang tahun itu pun terlihat hangat dan dekat, di mana Sarita dan Faisal haris turut hadir bersama ketiga putrinya yang lain. Dalam potret yang dibagikan di media sosial, tak terlihat kehadiran jennifer Dunn di sana.

Kompak tampil dalam balutan busana hitam, berikut ini adalah deretan potret Sarita Abdul Mukti dan Faisal Haris merayakan ulang tahun ke-17 Shabina Mecca di sebuah restoran di Jakarta.

Shabrina Mecca merayakan ulang tahunnya ke-17 bersama kedua orang tua dan ketiga kakaknya. Rona bahagia terlihat jelas di wajah bungsu Sarita dan Faisal Harris itu.

Foto berjajar bersama ketiga kakaknya, Shabrina pun nampak memesona di usianya yang remaja.

Tampil cantik dan anggun dalam balutan busana serba hitam, keempatnya nampak dekat dan menunjukkan pose menggemaskan saat berfoto.

Di momen tersebut, kehangatan pun terlihat dari foto-foto yang dibagikan. Tawa juga mewarnai pertemuan tersebut.

Terlebih Sarita dan Faisal Harris juga terlihat berfoto bersama dengan formasi lengkap bersama keempat putrinya, pasca bercerai pada 2018 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading