Sukses

Entertainment

Potret Ulang Tahun ke-10 Megumi Anak Desta dan Natasha Rizky, Dirayakan Kedua Orang Tua yang Meski Sudah Pisah

Fimela.com, Jakarta Meski sudah berpisah, mantan pasangan Desta dan Natasha Rizky masih menjadi pusat perhatian publik hingga saat ini. Pasalnya kabar perceraian mereka pada tahun 2023 lalu, cukup menghebohkan dunia hiburan. Banyak netizen yang masih tidak percaya akan akan perpisahan mereka.

Kendati demikian, keduanya masih beberapa kali nampak tampil bersama pada beberapa momen keluarga. Salah satunya adalah pada ulang tahun anak pertama mereka, Megumi Desta pada (23/03/2024) lalu. Desta dan Caca tampak harmonis dan berhubungan dengan baik, sehingga banyak warganet yang ingin keduanya rujuk kembali.

Berikut beberapa poret ulang tahun Megumi adan Desta dan Natasha Rizky, dirangkum pada Selasa (26/03/2024).

Dirayakan Oleh Kedua Orang Tua

Meski Desta dan Caca sudah berpisah, mereka masih terlihat setia temani rayakan ulang tahun putri tercinta. Keduanya tampak kompak di hadapan buah hati mereka. Baik Desta dan Natasha Rizky, mereka saling mengunggah potret ulang tahun sang putri. 

“Ga berasa, Kepala Suku Tri Strong sekarang 10 tahun, Love you Megumi Arrawda Sachi,” tulis Desta pada unggahannya.

“Megumi, as u grow older live life to the fullest,” tulis Natasha Rizky pada unggahanya.

Megumi Kini Sudah Berusia 10 Tahun

Megumi atau yang memiliki nama lengkap Megumi Arrawda Sachi merupakan anak sulung dari tiga bersaudara. Ia memiliki dua adik yang bernama Mishka Arrawfa Najma dan Miguel Arrawsya Janied. Lahir pada 23 Maret 2014, kini Megumi sudah berusia 10 tahun. 

Warganet Doakan Desta dan Caca Bisa Rujuk

Potret yang menunjukkan kebersamaan keluarga tersebut sontak dibanjiri komentar oleh para warganet. Momen keluarga yang tampak rukun membuat banyak dari mereka mendoakan agar Desta dan Caca bisa rujuk. 

“Persatukan mereka Ya Allah, Aamiin,” tulis akun @aleshaayudia99.

“Semoga dipersatukan kembali, doa baik yang mulia,” tulis akun @ir.winsyah_.

Bukan Pertama Kalinya Bagi Desta dan Caca Rayakan Ultah Anak Pasca Bercerai

Perayaan ulang tahun Megumi bukanlah kali pertama bagi Desta dan Caca rayakan ulang tahun anak pasca bercerai. Sebelumnya, pada (12/12/2023) lalu, keduanya juga tampak kompak bersama merayakan ulang tahun anak ketiga mereka, Miguel Arrawsya Janied. 

Desta dan Caca Sempat Temani Anak Liburan ke Jepang

Potret kebersamaan keluarga satu ini memang tak bisa lepas dari sorotan publik. Pasalnya, meski telah berpisah, keduanya tampak kerap bersama temani anak tersayang. Bahkan pada awal tahun 2024 ini, Desta dan Caca diketahui temani anak-anak liburan ke Jepang. 

Desta Punya Anak Berapa?

Seperti diketahui, Desta dan Natasha Rizky dikaruniai tiga anak bernama Megumi Arrawda Sachi, Mishka Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.

Desta dan Natasha Rizky Menikah Tahun Berapa?

Diketahui, Desta dan Natasha Rizki resmi menikah pada 21 April 2013 hingga dikarunia tiga orang anak.

Natasha Rizky Berhijab Tahun Berapa?

Natasha Rizky memutuskan untuk memakai hijab tahun 2015. Keputusannya itu sempat ditentang oleh Desta bahkan wanita yang biasa disapa Acha atau Chacha ini sampai mengancam cerai jika tidak diperbolehkan berhijab.

Kenapa Anak Desta Megumi?

Nama “Megumi” sendiri bermakna diberkahi dalam bahasa Jepang, sementara itu Arrawda diambil karena mengingatkan mereka ketika pergi ke Tanah Suci Mekkah untuk meminta momongan. Kemudian “Sachi” memiliki arti kebahagiaan.

Megumi Anak ke Berapa?

Megumi Arrawda Sachi, merupakan anak pertama yang lahir pada 23 Maret 2014 dan kini berusia 8 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading