Sukses

Entertainment

Momen Ulang Tahun Ke-12 Fathan Anak Ketiga Bebizie, Adakan Syukuran di Sekolah

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira baru saja menghampiri keluarga pedangdut cantik Bebizie. Bebizie atau yang memiliki nama asli Sari Sri Mulyati tersebut diketahui baru saja merayakan ulang tahun putra ketiganya, Fathan. Fathan yang kini telah berusia 12 tahun tersebut mendapat kejutan dari ibunda tercinta.

Dalam rangka ulang tahun putra tercinta, Bebizie adakan tasyakuran atas nama Fathan di sekolahnya. Pada unggahan yang dibagikan Bebizie belum lama ini, terlihat Fathan sedang membagikan hadiah kepada teman-temannya.

Penasaran bagaimana potret ulang tahun Fathan anak Bebizie? Berikut informasi lengkapnya disusun pada Selasa (26/03/2024).

Fathan Makin Tampan di Usia 12 Tahun

Fathan merupakan anak ketiga Bebizie yang lahir pada 25 Maret 2012. Kini Fathan telah berusia 12 tahun. Jarang tersorot media, putra Bebizie yang satu ini telah tumbuh menjadi remaja yang tampan. Fathan memiliki dua kakak perempuan, mereka adalah Kayla Putri Atamja dan Kanaya Tiara Atmaja.

Dirayakan oleh Ibunda Tercinta

Lahir dari seorang ibu yang penuh dengan kasih sayang merupakan suatu kebahagiaan tersendiri bagi Fathan. Pada (25/03/2024) kemarin, Bebizie nampak membagikan potret ullang tahun sang putra tercinta. 

“Yaumul milad 12 tahun sayangku, Barakallah fii umrik. Panjang umur, sehat, pinter dan soleh ya nak. Bisa jadi laki-laki yang bertanggung jawab sama waktu dan kewajiban, bisa jagain ibu kelak sama kakak dan adik perempuanmu. Love you anak ganteng,” tulis Bebizie pada unggahannya.

 

Adakan Syukuran di Sekolah

Dalam rangka ulang tahun Fathan, Bebizie mengadakan syukuran kecil-kecilan di sekolah  putranya. Dari unggahan tersebut tampak Fathan tengah membagi-bagikan hadiah kepada teman-temannya. Teman Fathan pun terlihat senang akan pemberian putra Bebizie tersebut.

Fathan Punya Adik Baru di Usianya Saat ini

Sudah tidak lagi jadi anak bungsu, kini Fathan punya adik baru. Pada (29/02/2024) lalu, Bebizie sempat menghebohkan publik karena postingannya. Dalam unggahan tersebut ia memperkenalkan anak barunya yang masih berusia 1 bulan. Publik sontak kaget karena Bebizie diketahui masih menjanda. Namun, setelah ditelusuri, bayi tersebut merupakan anak angkat Bebizie.

Jadi Single Mom, Bebizie Tampak Tangguh Besarkan 3 Anak

Bebizie telah mengalami beberapa pengalaman pahit dalam berumah tangga. Ia sudah bercerai dua kali dengan mantan suaminya. Namun, hingga saat ini Bebizie masih nyaman sendiri tanpa pasangan. Menjadi seorang single mom, tentunya bukan hal yang mudah bagi Bebizie membesarkan 3 orang anak seorang diri.

Siapa Artis Bebizie?

Bebizie Fatlanay atau bernama asli Sari Sri Mulyati (lahir 6 November 1982) merupakan seorang penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia.

Bebizie Menikah Berapa Kali?

Seperti diketahui, Bebizie merupakan Caleg DPRD DKI Jakarta dapil 3 dari PAN. Sebagai informasi, Bebizie sebelumnya pernah menikah dan gagal dua kali dalam berumah tangga.

Bebizie Punya Anak Berapa?

Penyanyi dangdut Bebizie dikaruniai tiga orang anak bernama Kayla Putri Atmaja, Kanaya Tiara Atmaja dan Fathan.

Bebizie Pengusaha Apa?

Pertama, Bebizie memiliki usaha restoran yang berlokasi di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kedua, pemilik nama asli Sari Sri Mulyati ini memamerkan perkebunan sawit dengan lahan yang cukup luas. Ia mengeklaim bahwa sawit adalah sumber penghasilan terbesarnya.

Bebizie Umur Berapa?

Bebizie atau yang memiliki nama lengkap Sari Sri Mulyati diketahui lahir pada 6 November 1982. Kini, ia telah berusia 41 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading