Sukses

Entertainment

Potret Aurel Hermansyah dan Geng Mamayu saat Buka Bersama, Semua Cantik Pakai Abaya Hitam

Fimela.com, Jakarta Pertemanan para selebriti semakin meluas dengan membentuk sebuah kelompok arisan yang dikenal sebagai geng artis. Salah satunya adalah geng yang dikenal dengan sebutan Mamayu yang terdiri dari Aurel Hermansyah, Syifa Hadju, Dinda Hauw, Melody Laksani, Lesti Kejora, Kesha Ratuliu, dan Margin Wieheerm.

Pada bulan Ramadan kali ini, geng Mamayu tidak melewatkan kesempatan untuk berbuka puasa bersama. Acara buka bersama geng Mamayu diabadikan dan dibagikan melalui akun Instagram pribadi mereka. Mereka pun tampil serasi dengan gaya berpakaian ala Arab mengenakan abaya berwarna hitam.

Penasaran dengan bagaimana potret geng Mamayu saat buka bersama? Berikut potretnya dirangkum Selasa (26/03/2024).

Kompak Pakai Busana Serba Hitam

Seperti inilah momen buka puasa bersama geng Mamayu yang diabadikan dan dibagikan di akun Instagram pribadi mereka. Dalam foto tersebut, mereka kompak berpenampilan dengan gaya khas Arab dan mengenakan abaya berwarna hitam.

Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah terlihat mengenakan abaya hitam dan long outer warna senada. Ia tampil cantik dengan memadukan hijab berwarna senada.

Kesha Ratuliu

Kesha Ratuliu juga tampak mengenakan abaya. Abaya yang ia pilih berbahan silk sehingga membuat looks-nya terlihat elegan.

Lesti Kejora

Lesti Kejora terlihat mengenakan abaya dengan model outer dan memadukannya dengan celana jeans dan hijab pashmina berwarna senada.

Margin Wieheerm

Sama dengan Lesti, Margin Wieheerm juga mengenakan abaya berbahan silk elegan dengan model outer dan memadukannya dengan celana jeans.  Ia juga memadukannya dengan hijab pashmina warna senada.

Melody Laksani

Selanjutnya, tampak Melody Laksani muncul dengan mengenakan abaya berwarna hitam yang dipadukan dengan long outer bermotif dots nuansa monokrom.

Dinda Hauw

Sementara itu, Dinda Hauw tampak mengenakan abaya dengan aksen ruffle yang menawan. Ia pun memadukannya dengan hijab berwarna senada.

Syifa Hadju

Syifa Hadju terlihat mengenakan abaya hitam yang dipadukan flat shoes warna broken white. Ia pun tampil cantik dengan membiarkan rambutnya tergerai.

Apa Itu Geng Mamayu?

Geng arisan Mamayu sendiri beranggotakan artis-artis muda, yaitu Lesti Kejora, Aurel Hermansyah, Margin Wieheerm, Dinda Hauw, Kesha Ratuliu, Melody Laksani, Syifa Hadju, dan Shania Indriani. Momen kebersamaan mereka pun terasa meriah dan penuh keseruan.

Siapa Saja Anggota Geng Mamayu?

Geng Mamayu yang beranggotakan Lesti Kejora, Aurel Hermansyah, Dinda Hauw, Syifa Hadju, Kesha Ratuliu, Margin Wieheerm, Melody Laksani, dan Shania Indriani, tengah menjadi sorotan karena persahabatan mereka yang kompak dan seru.

Dinda Hauw Nikah Sama Siapa?

Pasangan suami istri Rey Mbayang dan Dinda Hauw saat ini dikenal semakin romantis dan mesra. Diketahui, Dinda dan Rey resmi menikah pada tahun 2020 lalu.

Dinda Hauw Terkenal Karena Apa?

Dinda mengawali karier di dunia hiburan pada tahun 2006 dengan membintangi serial televisi berjudul Emak Gue Jagoan. Namanya mulai dikenal publik pada tahun 2011, melalui peran sebagai anak yang terserang penyakit kanker jaringan lunak di film Surat Kecil untuk Tuhan yang diproduksi Skylar Pictures.

Aurel Sarjana Apa?

Seperti diketahui, Aurel menjadi mahasiswa di Universitas Bina Nusantara. Istri dari Atta Halilintar ini mengambil jurusan bisnis manajemen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading