Sukses

Entertainment

Potret Ibu Elma Theana yang Ngefans dengan Anies Baswedan, Sampai Didatangkan ke Rumah

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan selalu menjadi saat yang penuh berkah, dimana kebahagiaan bisa datang tidak terduga. Hal ini dialami oleh Elma Theana yang merasa sangat bersyukur dan bahagia karena bisa membahagiakan ibunya yang sangat mengidolakan Anies Baswedan.

Dalam unggahannya di Instagram, Elma Theana terlihat sangat bahagia bisa mendatangkan Anies Baswedan untuk bertemu ibunya yang kini sedang berjuang untuk melawan penyakit kanker. 

Penasaran dengan potret bahagia ibunda Elma Theana saat bertemu Anies Baswedan? Berikut potretnya dirangkum Selasa (26/03/2024).

Sang Ibu Menantikan Kedatangan Anies

Ibunda Elma Theana merupakan artis senior Indonesia bernama Waty Siregar. Kini beliau sedang berjuang melawan penyakit kanker. Sang ibu memang terlihat agak kurus karena sudah lama menderita penyakitnya.

Dalam video, Waty Siregar tampak sedang menunggu kedatangan Anies. Diketahui bahwa beliau sangat mengidolakan Anies dan kini mendapatkan kesempatan untuk bertemu secara langsung.

Elma Theana Menyambut Kedatangan Anies

Elma Theana tampak menyambut kedatangan Anies Baswedan dan rombongan. Dalam caption di Instagram, ia menceritakan bagaimana pertemuan ini bisa terjadi. Awalnya ia di telepon secara mendadak oleh ajudan Anies Baswedan, ajudan tersebut mengatakan bahwa Anies akan datang ke rumah menengok sang ibu untuk menepati janji.

Potret Ibunda saat Bertemu Anies

Anies terlihat datang ditemani istri tercinta, Fery Farhati. Anies meluangkan waktu sekitar 1 jam di rumah Elma Theana. Terlihat ibunda Elma Theana sangat terharu bertemu dan mengobrol dengan idolanya, Anies Baswedan.

Ibu Elma Theana Meminta Tulisan Tangan Anies

Dalam kesempatan tersebut, Ibunda Elma Theana juga terlihat meminta tulisan tangan Anies Baswedan yang berisikan kata-kata penyemangat. Saat membaca tulisan tersebut, Ibunda Elma Theana pun tampak sangat terharu dan bahagia.

Siapa Nama Ibu Elma Theana?

Elma adalah putri dari Waty Siregar, sekaligus adik dari Rency Milano dan kakak dari Sonny Septian.

Ibu Elma Theana Sakit Apa?

Artis senior Waty Siregar ibunda Elma Theana sedang berjuang melawan penyakit kanker. Elma cerita bahwa tubuh sang bunda memang agak kurus karena sudah lama sakit kanker.

Elma Theana Punya Anak Berapa?

Seperti diketahui, Elma Theana mempunyai anak perempuan yang punya paras menawan bernama Isya Adinda Kalia.

Apa Hubungan Antara Elma Theana dan Sonny Septian?

Sonny Septian (lahir 23 September 1983) adalah pemeran, presenter dan model berkebangsaan Indonesia. Ia merupakan anak dari aktris Waty Siregar dan adik dari Elma Theana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading