Sukses

Entertainment

Mengenal Ryu Da In, Aktris yang Pacaran dengan Aktor Lee Chae Min

Fimela.com, Jakarta Kabar hubungan Ryu Da In dengan aktor Lee Chae Min menambah panjang kejutan yang dari dunia hiburan Korea Selatan. Agensi keduanya pun telah memastikan kebenaran terkait hubungan asmara Ryu Da In dan Lee Chae Min.

"Lee Chae Min dan Ryu Da In awalnya memulai hubungan mereka sebagai rekan kerja. Kini, mereka mulai mengenal satu sama lain dengan perasaan positif," terang Gold Medalist sebagai agensi Lee Chae Min dan Aground yang menaungi Ryu Da In.

Seiring dengan dirilisnya pernyataan tersebut agensi pun meminta agar para penggemar memberikan dukungan positif untuk keduanya. Bicara tentang sosok Ryu Da In, berikut ini adalah deretan fakta tentangnya.

 

Ryu Da In memulai karier akting di tahun 2020 dengan membintangi serial 19 Again di mana ia memerankan tokoh Hewang Young Sun.

Aktris kelahiran 29 September 2000 ini juga membintangi Crash Course in Romance yang dirilis tahun 2023.

Namun nama Ryu Da In semakin luas saat dirinya membintangi serial Pyramid Game, di mana ia memerankan Myung Ja Eun, tokoh paling di bully.

Sebelum berpacaran, aktris dengan tinggi 170 cm ini lebih dulu menjadi rekan kerja Lee Chae Min di mana mereka bertemu di serial Crash Course in Romance.

Kini mereka pun tak sekadar rekan kerja, tetapi pasangan kekasih di dunia nyata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading