Sukses

Entertainment

Ultah ke-6 Bhre, Zaskia Adya Mecca Aminkan Cita-Cita Anaknya Jadi Orang Kaya

Fimela.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca merayakan ulang tahun anak keempatnya, Bhre Kata Bramantyo. Lahir pada 23 Maret 2018, Bhre pun tahun ini sudah memasuki usia 6 tahun. Tampak di media sosial, Zaskia berbagi kebahagiaan tersebut.

"6 tahun sudaaah anak solehnya Abi Bia , @bhrekata sayaaang," kata Zaskia Adya Mecca di laman Instagramnya, zaskiaadyamecca, baru-baru ini.

Pada beberapa foto yang diunggahnya, Zaskia Adya Mecca terlihat merayakannya dengan sederhana. Tampak dirinya yang memberikan kue ulang tahun kepada Bhre. Ada Hanung Bramantyo dan semuanya terlihat tersenyum.

Tiup Lilin Rame-Rame

Tampak dalam foto, Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo yang juga ikut melakukan tiup lilin pada kue ulang tahun tersebut. Kebahagiaan pun terpancar di hari ulang tahun Bhre tersebut.

Jadi Orang Kaya

Menurut Zaskia, Bhre sudah memiliki harapan tersendiri di hari ulang tahunnya yang ke-6 tersebut. Bahkan, cita-cita tersebut sudah ada sejak ia berusia 2 tahun.

"Si gemes yang dari 2 tahun lalu konsisten selalu bilang “cita2 aku jadi orang kaya!! Aku mau dan harus jadi orang kaya!!” tutur Zaskia.

Aminkan Doa Anak

Sebagai orang tua, Zaskia pun hanya bisa mengaminkan cita-cita anaknya itu. Namun, ia tak mau anaknya menjadi kaya dalam hal duniawi saja, melainkan juga di akhirat kelak.

"Aamiiinnn naak, semoga Allah kabulkan cita2 kamu jadi orang kaya di dunia dan akhirat…," tutur Zaskia.

Bantu Orang Lain

Zaskia Adya Mecca menambahkan jika dirinya berharap anaknya juga bisa bermanfaat bagi orang lain dengan kekayaannya kelak. Seperti sosok sahabat Nabi Muhammad SAW bernama Utsman bin Affan.

"Bisa hidup nyaman, banyak bantu orang lain , berkah setiap langkahnya dan semua kekayaannya bisa menjadi bekal di akhirat pun manfaat di dunia untuk orang banyak seperti Sayyidina Utsman bin Affan, Aamiiiinn ya Allah," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading