Sukses

Entertainment

Ekspansi Bisnis Lagi, Nagita Slavina Sukses dengan Restoran Khas Kuliner Sichuan

Fimela.com, Jakarta Tak hanya Raffi Ahmad yang terus melakukan ekspansi pada bisnisnya. Namun, sang istri, Nagita Slavina juga melakukan hal yang sama. Ia diketahui belum lama ini membesut restoran bernama Yaoyao Sauerkraut Fish Indonesia.

Raup sukses dari cabang pertamanya, Restoran oriental yang menyajikan menu autentik khas Sichuan ini buka cabang baru di kawasan utara Jakarta. Sebagaimana diketahui, restoran ini terkenal dengan hidangan sauerkraut fish atau ikan sayur asin yang ikonis.

"Ini cabang kedua YaoYao Sauerkraut Fish di Jakarta. Yang pertama kita buka di Puri Mall Desember tahun lalu, dan itu ramai. Makanya kita segerakan buka yang kedua, di sini, jadi Alhamdulilah banget," ucap Nagita Slavina di Gafoy Kelapa Gading, Jakarta Utara, baru-baru ini.

"Yang pastinya menu favoritku, sup ikannya, ya. Itu menurutku yang andalan. Udangnya juga enak. Hampir semuanya sih aku suka," sambung Nagita Slavina.

Suka dengan Makanannya

Sebagai informasi, Yaoyao adalah brand restoran yang berasal dari Shenzhen, China. Restoran ini sudah mendunia dan tersebar di berbagai negara, termasuk Singapura, Hong Kong, Amerika, Makau, dan Indonesia.

Adapun cabang terbarunya di Gafoy Jakartamerupakan restoran Yaoyao ke-79 secara global. "Sebenernya aku Kerjasama dengan beberapa partner, jadi nggak sendirian, ada salah satu teman aku yang memang mau bawa YaoYao Sauerkraut ke Indonesia," ujar Nagita Slavina.

Sebelum mengiyakan untuk ikut terjun dalam bisnis kuliner tersebut, perempuan yang akrab disapa Gigi itu mengaku sangat suka dengan makanannya. Ia lalu merasa ada potensi untuk dibawa ke Tanah Air karena rasanya pas dengan lidah orang Indonesia.

"Aku kebetulan juga suka sama makanannya. Jadi bisnis kuliner ini aku melihatnya, selain aku suka makan, ini memang potensial, pasti orang butuh makan, jadi kenapa nggak bisnis kuliner?" tuturnya.

"Sauerkraut Fishnya enak banget,makannya harus pake cakwenya. Terus Pecking Ducknya aku juga suka, itu yang kedua yang harus dicoba," imbuhnya.

Datangkan Langsung Chef dari China

Di cabang barunya ini, Nagita Slavina pun harus mendatangkan chef dari negeri asal makanan tersebut yaitu China. Ini memang sudah menjadi standar dari restoran yang namanya sudah mendunia.

"Chefnya kita datangkan langsung dari China. Yang ini juga dari China, apalagi baru opening store kayak gini, chef dari sana langsung, ngajarin dulu semuanya nggak langsung dilepas gitu aja. Ikut standar di sana," paparnya.

Gigi yang terkesan gesit ketika membuka cabang kedua restoran tersebut, ternyata memiliki alasan tersendiri. "Kenapa pas di bulan Ramadan, karena Karena kan di bulan Rambadan itu kan antusiasinya tinggi juga. Orang pengin buka puasa bareng," ucapnya yang bersiap untuk membuka cabang di daerah lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading