Sukses

Entertainment

Ingin Memulai Bisnis? Baca Dulu Tips dari Istri Sultan Andara Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina dikenal sebagai sosok artis yang juga sukses dalam berbagai bisnisnya. Salah satu yang terbaru adalah bisnis kuliner bernama Yaoyao Sauerkraut Fish Indonesia yang menuai sukses.

Sebagai seorang yang lama terjun di dunia bisnis, Nagita Slavina pun tak mau sembarangan ketika akan terjun ke sebuah bisnis tertentu, tak terkecuali bidang kuliner. Salah satunya adalah melakukan riset dulu.

"Harus riset dulu sih pasti pertama kali, yang kedua konsisten," kata Nagita Slavina kepada awak media, baru-baru ini.

Harus Terbuka

Ada hal lain yang harus dilakukan oleh seorang yang ingin berbisnis. Selain harus melakukan riset tersendiri, untuk bisa menjalankan bisnis dengan baik, seseorang harus siap menerima saran dan kritik, atau bersikap terbuka.

"Harus mau dengar masukan dari orang. Apalagi bisnis makanan, kan buat orang lain (yang menikmati), jadi kita pastikan memang sesuai selera mereka," ujar Nagita Slavina.

Disinggung tentang persaingan bisnis, Nagita pun membenarkan. "Tantangannya, pasti saingannya juga banyak. Apalagi sekarang di Indonesia kuliner cepat banget berganti, jadi memang harus inovatif, harus konsisten juga," sambungnya.

Punya Spesialisasi

Di kala banyak yang terjun ke bisnis, apalagi yang konsepnya cenderung serupa, maka yang harus dilakukan oleh seorang pebisnis adalah memiliki spesialisasi. Sebagaimana bisnis kuliner terbarunya.

"Pastinya harus punya spesialisasinya, itu sih menurutku yang penting juga. Dan spesialisasi YaoYao Sauerkraut itu di kuah ikannya," papar Nagita Slavina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading