Sukses

Entertainment

Kembali Bintangi Film Horor, Reza Rahadian Ungkap Alasan Gabung ke Proyek Siksa Kubur

Fimela.com, Jakarta Kabar menarik dari aktor papan atas Indonesia, Reza Rahardian. Terlihat aktor kelahiran tahun 1987 tersebut, akan membintangi film horor garapan sutradara Joko Anwar berjudul 'Siksa Kubur'.

Siksa Kubur ini menjadi comeback Reza dalam membintangi film horor, setelah 7 tahun tidak terlibat dalam proyek film horor mana pun. Terakhir Reza bermain film horor di 'Gerbang Neraka' pada tahun 2017.

Pada suatu wawancara dalam rangka promosi film Siksa Kubur yang diadakan di Kantor KLY, Gondangdia, Jakarta Selatan. Reza Rahadian membagikan kisah dan alasannya kepada Fimela mengenai bergabungnya ke Siksa Kubur.

 

Pertama Kali Ditawarkan, Reza Langsung Tertarik

Reza mengungkapkan sempat dihubungi oleh Joko Anwar untuk memainkan peran di film horor Siksa Kubur. Setelah dikirimkan naskahnya, Reza langsung tertarik dengan karakter dan alur cerita dari Siksa Kubur. Dengan demikian, Reza mantap bergabung di film ini.

"saya ditawarin pertama kali itu, terima message dari joko kemudian bang joko bilang bahwa 'nih ada satu peran dan gue sangat berharap bahwa ini lo yang bisa peranin, let me know if you interested', abis itu saya dikirim script-nya, waktunya sangat tidak lama, sebentar sekali saya baca, saya bilang abis itu 'saya im in' ayo gitu, dan saya rasa ini waktu yang tepat juga untuk memutuskan kembali ke film horor, dan film horor itu bagi perjalanan karir saya itu adalah awal, pembuka karir saya dalam dunia film lewat film horor, i'm nothing against film horor, tapi untuk bisa kembali ke film horor menurut saya siksa kubur adalah pilihan yang sangat tepat," ungkap Reza di kantor KLY, Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (3/22/2024).

 

Joko Anwar Menjadi Alasan Reza Rahadian Bergabung

Tidak hanya dari segi cerita dan karakter, Reza mengungkapkan bahwa Joko Anwar menjadi faktor alasan ia mau bergabung. Menurutnya Joko Anwar merupakan sosok sutradara yang luar biasa dan dapat memberikan standar baru di dunia perfilman horor Indonesia.

"Yang pertama karna ceritanya yang menarik, karakternya juga, saya sangat mudah jatuh hati kepada sebuah film, tidak melulu hanya tentang cerita keseluruhannya yang baik, tapi kalau saya suka karakternya, biasanya itu mendorong saya untuk mengambil projeknya, siksa kubur tidak hanya karakternya yang sangat menarik, tapi ceritanya juga sangat menarik, dan of course joko anwar create everything, it's amazing and all agree gak bisa dipungkiri, dia salah satu sutradara yang set up new bench mark of horor film di indonesia, and it's a fact buat saya, makanya saya tanpa ragu bergabung," tutur Reza.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading