Sukses

Entertainment

Potret Tampan Lettu Fardhana saat Lamaran dengan Ayu Ting Ting, Kenakan Busana Adat Melayu

Fimela.com, Jakarta Dunia hiburan Tanah Air belum lama ini dihebohkan dengan kabar pertunangan Ayu Ting Ting dengan calon suaminya, Lettu Fardhana. Lettu Fardhana atau yang memiliki nama lengkap Lettu Muhammad Fardhana merupakan seorang anggota TNI berpangkat Lettu yang bertugas di Jember, Jawa Timur. Pertunangan keduanya dinilai mendadak oleh para netizen. Pasalnya, pasangan ini belum ada satu bulan saling mengenal.

Hingga saat ini acara pertunangan pedangdut berusia 31 tahun tersebut masih menjadi sorotan. Termasuk penampilan sosok Lettu Fardhana yang tampan dengan balutan busana khas Melayu dengan imbuhan unsur modern. Acara lamaran dilangsungkan secara tertutup. Hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Penasaran bagaimana potret tampan sosok Lettu Fardhana saat lamaran dengan Ayu Ting Ting? Berikut informasi lengkapnya, dirangkum pada Rabu (27/03/2024).

Mengusung Budaya Melayu dalam Tema Busananya

Pertunangan Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana mengusung tema budaya Melayu, termasuk busana yang dikenakan. Sang calon suami ternyata merupakan keturunan Palembang, sehingga keduanya sepakat memilih busana Melayu. Fardhana tampak tampan dengan busana berwarna putih dengan sedikit aksen.

Digarap oleh Desainer Ternama Ayung Berinda

Busana keduanya merupakan garapan desainer ternama, Ayung Berinda. Hasil desainnya memang sudah banyak dipakai oleh para artis. Ayung mengaku bahwa busana tersebut dipersiapkan H-10 sebelum acara.

"Persiapan singkat ini dilakukan karena menyesuaikan jadwal calon kak Ayu, mas Dhana, yang akan lanjut tugas di Papua kalau nggak salah. Akhirnya mereka bisanya (menggelar lamaran) pada 4 Februari 2024." ungkap Ayung Berinda.

Lettu Fardhana saat Make Over sebelum Acara

Lettu Fardhana pun tampak tampan dengan hairdo yang terkesan rapi. Pria berusia 30 tahun tersebut memilih model potongan rambut undercut dengan bagian atas yang disisir ke samping. Terlihat melalui potret di atas, persiapan Lettu Fardhana saat mendapatkan make over sebelum acara berlangsung.

Lamaran yang Dilaksanakan Secara Tertutup

Pertunangan Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana dilaksanakan pada 4 Februari 2024 lalu. Acara tersebut digelar secara tertutup. Ayu mengaku memang ingin acara terasa lebih sakral sehingga hanya mengundang keluarga inti saja.

Banyak Warganet yang Menantikan Hari Pernikahan Keduanya

Momen pertunangan keduanya diunggah oleh akun Instagram @sistawedding sebagai wedding organizer untuk acara tersebut. Melalui unggahan tersebut, banyak warganet yang turut berkomentar. Mereka mengaku tidak sabar menantikan hari H pernikahan Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana.

“Masya Allah, sangat menantikan sekali hari bahagianya teh Ayu dan mas Dana, semoga dilancarkan sampai hari H, Aamiin,” tulis akun @devhy.sheptiany.

“Kita semua sudah menantikan hari H Ayu dan mas Dhana, udah nggak sabar lihat mereka bersanding di pelaminan,” tulis akun @nuraeniyeanediah_ekawati.

Siapa Lamaran Ayu Ting Ting?

Ayu Ting Ting mengungkapkan sejumlah alasan yang membuat dirinya yakin menerima lamaran Lettu Muhammad Fardhana. Ia mengaku sudah merasa cocok setelah beberapa kali bertemu pria yang akrab disapa Dhana itu.

Siapakah Muhammad Fardhana Tunangan Ayu Ting Ting?

Ternyata, Muhammad Fardhana adalah seorang anggota TNI yang saat ini bertugas di Batalyon Raider 509/Balawara Yudha di Jember. Dia juga merupakan tunangan Ayu Ting Ting dan menjabat sebagai Komandan Kompi Bantuan (Dankiban) untuk periode 2023.

Kapan Acara Lamaran Ayu Ting Ting?

Acara lamaran Ayu Ting Ting digelar secara tertutup pada 4 Februari 2004. Acara tersebut hanya dihadiri keluarga inti.

Berapa Umur Lettu Fardhana?

Lahir pada 1993, umur Lettu Muhammad Fardana saat ini adalah 30 tahun dan diketahui lebih muda dari Ayu Ting Ting yang lahir pada Juni 1992.

Berapa Bersaudara Muhammad Fardhana?

Menurut Deva Indah, Muhammad Fardana sebagai lelaki satu-satunya dari lima bersaudara adalah sosok yang bisa menempatkan diri sebagai kakak maupun adik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading