Sukses

Entertainment

Potret Romantis Keisha Alvaro Ucapkan Ulang Tahun kepada Angel Marianne, Panggil Ayah Bunda

Fimela.com, Jakarta Sosok Keisha Alvaro baru-baru ini memang tengah populer di kalangan publik. Putra sulung Pasha Ungu tersebut telah sukses berkarir di dunia hiburan sebagai aktor dan penyanyi. Ia diketahui telah membintangi banyak judul sinetron hingga film layar lebar. Bakatnya tersebut tak lepas dari sosok ayah, Pasha Ungu yang telah lama berkecimpung di dunia hiburan.

Beranjak dewasa, Keisha Alvaro semakin terlihat tampan dan mempesona. Tak heran jika banyak wanita yang menjadi penggemar remaja berumur 19 tahun ini. Sebagai seorang selebriti, Keisha tak bisa lepas dari sorotan media. Termasuk belum lama ini, ia terlihat memberi ucapan romantis kepada pacarnya, Angel Marianne yang sedangĀ  berulang tahun ke-16.

Penasaran bagaimana potret romantis Keisha Alvaro dan Angel Marianne? Berikut informasi lengkapnya dirangkum pada Rabu (27/03/2024).

Keisha Berikan Kejutan Romantis dalam Rangka Ultah Pacar

Melalui unggahan Keisha Alvaro pada (27/03/2024) hari ini, Keisha terlihat membagikan potretnya bersama pacar barunya, Angel Marianne. ā€œHappiest 16th bun,ā€ tulis Keisha di unggahanya. Ia nampak memberikan kejutan romantis berupa sebuah buket bunga mawar yang ia persembahkan kepada kekasihnya.

Punya Panggilan Sayang Ayah Bunda

Menariknya, kedua sejoli ini memiliki panggilan manis satu sama lain. Mereka punya panggilan Ayah Bunda sebagai panggilan sayang keduanya. Seperti remaja yang sedang kasmaran pada umumnya, Keisha dan Angel juga kerap membagikan momen romantis mereka berdua.

Cinlok di Lokasi Syuting

Sama-sama berkecimpung di dunia peran, membuat Keisha dan Angel mudah untuk cocok dan nyambung. Keduanya memang diketahui merupakan pemain sinetron berjudul Magic 5 yang masih tayang hingga saat ini. Kebersamaan yang terbentuk di lokasi syuting membuat mereka saling tertarik dan nyaman satu sama lain.

Warganet Ikut Gemas dengan Hubungan Keduanya

Berkat unggahan yang dibagikan Keisha tersebut, banyak warganet yang ikut berkomentar. Mereka terlihat ikut gemas dengan momen romantis keduanya.

ā€œLucu banget pasangan ayah bunda ini,ā€ tulis akun @au_relia9509.

ā€œAyah bunda lagi bucin-bucinnya nih,ā€ tulis akun @vynn_kuu.

Keduanya Memang Kerap Menunjukkan Potret Mesra

Sebagai pasangan selebriti, keduanya memang terlihat terang-terangan menunjukkan momen mesra mereka. Mantan kekasih Ratu Sofya tersebut tampak kerap membagikan potret dirinya bersama sang pacar. Hal itu dapat dilihat melalui akun Instagramnya @keisha.alvaro.

Anak Siapa Keisha Alvaro?

Kiesha Alvaro adalah putra dari Pasha Ungu dan Okie Agustina. Kiesha lahir di Bogor pada 20 Mei 2004, saat ini usianya 19 tahun.

Keisha Alvaro Menganut Agama Apa?

Keisha diketahui menganut agama Islam secak kecil. Kini, ia sukses menjadi seorang aktor dan penyanyi.

Kenapa Frislly dan Keisha Putus?

Kepada awak media, Frislly mengatakan bila yang membuat mereka putus bukan karena faktor usia. Ia mengaku meski lebih muda, ternyata Kiesha merupakan sosok yang dewasa.

Apakah Keisha Alvaro Anak dari Pasha Ungu?

Semua anak Pasha Ungu dikenal akur dan harmonis meski saudara sambung. Seperti anak sulungnya yakni Kiesha Alvaro yang mengikuti jejak orang tuanya ke dunia hiburan ini memang dekat dengan adik sambungnya.

Siapa Nama Asli Pasha Ungu?

Sigit Purnomo Syamsuddin Said S.A.P. yang lebih dikenal sebagai Pasha (lahir 27 November 1979) adalah seorang penyanyi dan politikus Indonesia yang menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah pada periode 2016ā€“2021. Sebelum terjun ke dunia politik, Pasha merupakan vokalis grup musik Ungu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading