Sukses

Entertainment

Potret Menggemaskan Aisya Anak Kiky Saputri, Kebersamaan Keduanya Tuai Pujian Warganet

Fimela.com, Jakarta Kiky Saputri merupakan salah satu selebriti yang sering muncul di layar televisi. Kehidupannya pun tak pernah luput dari sorotan media. Pada Oktober 2023 lalu, ia sempat menghebohkan warganet dengan postingan di akun Instagramnya. Kiky mengungkapkan bahwa telah mengadopsi seorang anak yang berusia 3 tahun. 

Sebelumnya, Kiky Saputri memang merahasiakan keberadaan anak angkatnya dari publik karena alasan pribadi. Tetapi sekarang, ia telah lebih terbuka dan sering membagikan momen-momen bersama putrinya, Aisya, di media sosial.

Penasaran dengan potret menggemaskan Aisya anak Kiky Saputri? Berikut informasi lengkapnya dirangkum pada Rabu (27/03/2024).

Aisya Merupakan Anak Angkat Kiky Saputri dan Muhammad Khairi

Kehadiran Aisya memang sempat menjadi perbincangan publik. Pasalnya, pada saat itu belum ada kabar kehamilan dari Kiky Saputri. Ia juga baru menikah dengan Muhammad Khairi pada 28 Januari 2023 lalu. Sedangkan Aisya diketahui sudah berusia 3 tahun. Hingga pada akhirnya, Kiky mengungkapkan bahwa Aisya adalah anak angkatnya.

Potret Kiky yang Terlihat sangat Menyayangi Aisya

Meskipun Aisya merupakan anak angkat, momen kebersamaan keduanya sudah bak ibu dan anak kandung. Sebagai seorang ibu, Kiky terlihat sangat menyayangi Aisya. Meskipun baru saja menikah, jiwa keibuan Kiky Saputri sudah terlihat semenjak ia memiliki Aisya.

Kiky Saputri Kerap Ajak Aisya Liburan Bareng

Kiky Saputri dan suaminya selalu menyempatkan waktu luang untuk menemani Aisya bermain. Meski di sela-sela kesibukan kedua orang tuanya yang sangat padat, Aisya tampak tidak sedikitpun terlihat kekurangan kasih sayang. Pasangan suami istri ini tak pernah tanggung-tanggung dalam hal membahagiakan putri tercinta.

Aisya Tampak Menggemaskan dengan Rambut Dikepang

Sebagai seorang anak selebriti, potret Aisya selalu jadi sorotan. Di umurnya yang ke-3 tahun ini, Aisya tampak makin lucu dan menggemaskan. Terlihat ia sedang mengenakan outfit dengan atasan berwarna orange dan rok jeans. Ditambah model rambut yang dikepang membuat Aisya semakin imut. 

Potret Kebersamaan Keluarga Kiky Tuai Sorotan

Meski baru berumur 1 tahun, keluarga Kiky Saputri dan Muhammad Khairi tampak selalu harmonis. Potret kebersamaan keluarga ini tuai sorotan. Berikut beberapa komentar dari para warganet,

“Ya Allah sweet banget, anak itu nggak harus kandung, semoga selalu bahagia dan cepet dikasih momongan lagi, Aamiin,” tulis akun @andriyanim.arvel.

“Lucu banget sih kalian, bahagia selalu ya,” tulis akun @_mmatchalaattee.

Apakah Kiki Adopsi Anak?

Sebelumnya, Kiky Saputri tidak pernah mengungkap apapun terkait anak angkatnya. Namun, pada awal Oktober 2023, dia mengumumkan ke publik bahwa dia memiliki seorang anak angkat berusia tiga tahun bernama Aisya.

Siapa Anak Kecil yang Selalu Bersama Kiky Saputri?

Pernikahan Kiky Saputri dan Khairi kembali jadi perhatian publik setelah diduga punya anak angkat. Kabar ini berembus kencang setelah Kiky mengunggah sebuah konten bersama anak kecil yang diketahui bernama Aisya pada September lalu.

Apakah Kiky Saputri Seorang Guru?

Setelah lulus dari Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Kiky Saputri bekerja sebagai guru honorer. Pemilik nama asli Rizhky Nurasly Saputri ini mengajar mata pelajaran Bahasa Indonesia dengan honor yang terbilang kecil yaitu Rp600 ribu per bulan.

Berapa Gaji Kiky Saputri?

Kiky Saputri sudah memiliki bayaran yang terbilang sangat fantastis dalam sekali tampil. Menurut informasi yang beredar, dikatakan bahwa dalam 10 menit manggung saja, Kiky Saputri bisa mendapatkan honor sebesar Rp 25 juta.

Kiky Saputri Terkenal Karena Apa?

Berangkat dari standup comedy, Kiky Saputri kini menjelma menjadi seorang komedian dan komika ternama yang terkenal lewat materi roasting-nya kepada pemerintah serta para pejabatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading