Sukses

Entertainment

Pecahkan Rekor! 9 Juta Penonton Global Nikmati Premier Serial FX's “SHŌGUN” di Hulu dan Disney+ Hotstar

Fimela.com, Jakarta Kabar menakjubkan datang dari serial terbaru FX yang tayang di Disney+ Hotstar, FX’s “Shōgun”. Pasalnya, serial tersebut telah memecahkan rekor dengan 9 juta penonton pada episode premiernya berdasarkan enam hari pertama penayangan. Adapun jumlah penonton dihitung berdasarkan total waktu pemutaran dibagi durasi serial.

Serial sepanjang 10 episode yang dirilis pada 27 Februari 2024 lalu tersebut menjadi premier serial bernaskah No.1 secara internasional di Hulu dan Disney+ Hotstar. Enam episode pertama FX’s “Shōgun” dapat disaksikan di Disney+ Hotstar dengan episode terbaru setiap Selasa.

 

Serial Televisi Garapan Rachel Kondo & Justin Marks

FX’s “Shōgun” digarap sebagai serial televisi oleh Rachel Kondo & Justin Marks, yang juga menjadi showrunner dan produser eksekutif bersama Michaela Clavell, Edward L. McDonnell, Michael De Luca, dan Kondo.

Dibintangi oleh Cosmo Jarvis yang berperan sebagai John Blackthorne, serial ini juga menampilkan deretan aktor dan aktris Jepang berbakat seperti sang produser, Hiroyuki Sanada, yang juga berperan sebagai Lord Yoshii Toranaga.

Selain itu, ada Anna Sawai sebagai Toda Mariko, Tadanobu Asano sebagai Kashigi Yabushige, Hiroto Kanai sebagai Kashigi Omi, Takehiro Hira sebagai Ishido Kazunari, Moeka Hoshi sebagai Usami Fuji, Tokuma Nishioka sebagai Toda Hiromatsu, Shinnosuke Abe sebagai Buntaro, Yuki Kura sebagai Yoshii Nagakado, Yuka Kouri sebagai Kiku, dan Fumi Nikaido sebagai Ochiba no Kata.

Sinopsis Serial FX’s “Shōgun”

Diangkat dari novel James Clavell, FX’s “Shōgun” berlatar belakang Jepang pada tahun 1600 memulai awal perang saudara yang menentukan abad tersebut. Lord Yoshii Toranaga berjuang untuk hidupnya saat musuh-musuhnya di Dewan Bupati bersatu untuk melawannya, ketika sebuah kapal Eropa misterius ditemukan terdampar di desa nelayan tersebut.

Di sisi lain, sang pendatang, John Blackthorne jatuh cinta pada Lady Mariko, seorang wanita Jepang yang cerdas dan berjiwa pemberontak. Berasal dari latar belakang berbeda, keduanya menghadapi banyak lika-liku, serta terkendala bahasa. Akankah cinta mereka mampu bertahan di tengah kekacauan? Temukan jawabannya di serial FX’s “Shōgun” hanya di Disney+ Hotstar.

Layanan Streaming dengan Konten Pilihan

Adapun Disney+ Hotstar sendiri merupakan layanan streaming yang menghadirkan konten-konten pilihan dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan Star, serta The Simpsons dan masih banyak lagi. Sebagai layanan streaming dari Disney, Disney+ Hotstar menawarkan deretan koleksi konten original, termasuk film, dokumenter, serial live-action, animasi, serta film pendek.

Dengan akses tak terbatas ke berbagai film dan konten hiburan Disney, Disney+ Hotstar juga menjadi layanan streaming yang menjadi rumah bagi konten-konten terbaru produksi The Walt Disney Studios. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi DisneyPlusHotstar.id, atau akses aplikasi Disney+ Hotstar di perangkatmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading