Sukses

Entertainment

Makin Mewah Setelah Renovasi, Begini Potret Dapur Rumah Ashanty dan Anang yang Full Marmer

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Anang dan Ashanty diketahui tengah menikmati hasil renovasi terbaru dari rumah mereka yang dikenal dengan 'istana Cinere'. Direnovasi dengan konsep arsitektur dan furnitur yang mewah, Ashanty dan Anang juga tampak beberapa kali memamerkan hasil renovasi hunian mereka di media sosial.

Didominasi warna gold dan hijau, kemewahan rumah Anang dan Ashanty pun terlihat dari dapurnya. Berbeda dari potret sebelumnya, dapur Ashanty yang kini didominasi nuansa hijau tua dan putih serta didesain full marmer. Bukan hanya meja island dan meja makannya saja, dinding dapurnya pun full marmer.

Penasaran dengan bagaimana penampakan dapur rumah Anang dan Ashanty? Berikut potretnya dirangkum Rabu (27/03/2024).

Penampakan Dapur Setelah Renovasi

Ashanty baru saja merenovasi rumahnya di Cinere. Istri Anang Hermansyah itu melakukan perubahan di sejumlah ruangannya, termasuk dapur. Seperti inilah penampakan baru dapur rumah Anang dan Ashanty yang semakin luas dan mewah.

Tampak Luas dengan Dekorasi Full Marmer

Istana Cinere memiliki dapur baru yang tampak mewah berkat dinding berbahan marmer dan kabinet berwarna hijau gelap. Ruang masak di rumah Ashanty dan Anang kini tampak lebih luas. Di samping itu, Ashanty juga menambahkan beberapa peralatan memasak modern.

Pantry dengan Aksen Marmer

Ashanty tidak hanya menambahkan peralatan memasak di ruang dapurnya, tetapi juga memperluas dengan menambahkan sebuah pantry. Pantry yang dibuat dari marmer putih keseluruhan ini menjadi favorit sebagai tempat berkumpul keluarga.

Dilengkapi Meja Island dan Alat Penghisap Asap

Tampilan terbaru dapurnya ini dibentuk dengan layout u-shaped dengan tambahan meja island di tengahnya yang terbuat dari bahan marmer. Dapur Ashanty juga dilengkapi dengan exhaust kompor yang memiliki desain elegan dengan sentuhan warna putih dan emas.

Meja Makan Mewah

Dapur dan pantry di rumah Ashanty langsung berhubungan dengan area makan. Ashanty memilih sebuah meja makan yang terbuat dari marmer hitam yang sangat elegan, dan ia mengombinasikannya dengan kursi yang berwarna hijau kebiruan yang serasi dengan meja marmer tersebut.

Rumah Ashanty di Mana?

Pasangan selebritis Anang Hermansyah dan Ashanty ternyata punya rumah super mewah bak istana di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Berapa Perbedaan Umur Ashanty dan Anang?

Anang Hermansyah dan Ashanty telah menikah selama hampir 10 tahun, terhitung sejak 12 Mei 2012 yang lalu. Pernikahan keduanya mendapatkan sorot perhatian netizen lantaran perbedaan usia keduanya yang cukup jauh, yaitu 16 tahun.

Istana Cinere Punya Siapa?

Beginilah tampak belakang 'Istana Cinere' milik Anang-Ashanty. Halaman belakang rumah dilengkapi dengan kolam renang dan rerumputan hijau. Ada pula area rapat yang dilengkapi dengan sofa.

Anang dan Ashanty Menikah Tahun Berapa?

Pada tanggal 25 Februari 2012 Anang resmi melamar Ashanty. Akad nikah Anang dan Ashanty pun dilangsungkan pada tanggal 12 Mei 2012 bersama 2 anaknya dari Krisdayanti yakni Aurel & Azriel.

Ashanty Menikah pada Umur Berapa?

Memiliki usia yang terpaut 16 tahun, terungkap sudah alasan Ashanty mau menerima pinangan Anang Hermansyah. Sebagaimana diketahui bahwa Ashanty masih berumur 27 tahun saat diajak nikah oleh Anang yang kala itu berusia 43 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading