Sukses

Entertainment

Jadi Inspirasi untuk Terus Cintai Al-Quran, Ini Potret Peggy Melati Sukma dan Syaikh Reza Bertemu dengan Naja Hafidz Quran

Fimela.com, Jakarta Dalam perjalanan spiritual, Al-Quran seringkali menjadi sumber inspirasi utama yang mendorong untuk terus memperdalam dan mencintai ajaran-ajaran-Nya. Hal ini juga dialami oleh Peggy Melati Sukma dan Syaikh Reza, pasangan yang telah lama mendalami Al-Quran dalam kehidupan mereka. 

Baru-baru ini mereka memiliki kesempatan istimewa untuk bertemu dengan Naja, seorang Hafidz Quran yang memiliki keterbatasan namun mempunyai keahlian dalam menghafal dan memahami Al-Quran. Pertemuan ini tidak hanya menjadi momen yang mengesankan bagi Peggy dan Syaikh Reza, tetapi juga menjadi inspirasi untuk terus mencintai Al-Quran.

Penasaran dengan bagaimana pertemuan Peggy Melati Sukma, Syaikh Reza dan Naja Hafidz Quran? Berikut potretnya dirangkum Rabu (27/03/2024).

Potret Pertemuan dengan Naja

Seperti inilah potret pertemuan Peggy Melati Sukma, Syaikh Reza dan juga Naja Hafiz Quran yang diunggah melalui akun Instagram @peggymelatisukma_khadijah.

 

Naja Hafidz Quran yang Memiliki Keterbatasan

Naja diketahui mengidap kelumpuhan otak atau cerebral palsy sejak usia 1 tahun. Dibalik keterbatasannya, Naja merupakan hafiz cilik yang sudah menghafal 30 juz Al-Qur'an beserta terjemahan, halaman, dan nomor ayatnya, sejak berusia 9 tahun. Dan kini ia juga memiliki hafalan ribuan hadits.

Muroja’ah dan Sambung Ayat Bersama Syaikh Reza

Dalam pertemuan itu, Naja juga tampak melakukan muroja’ah dan sambung ayat bersama Syaikh Reza. Diketahui Syaikh Reza merupakan salah satu imam besar di Selandia Baru. 

Hadiah Madu dari Syaikh Reza

Dalam unggahan tersebut, Syaikh Reza tampak memberikan hadiah kepada Naja berupa madu yang umurnya 18 tahun yang merupakan hasil ladang Syaikh Reza sendiri.

Hadiah Buku dari Peggy Melati Sukma

Setelah mundur dari dunia hiburan, Peggy Melati Sukma diketahui kini menjadi seorang pendakwah sekaligus penulis. Dalam pertemuannya dengan Naja, Ia memberikan buku-buku yang ditulis olehnya dan menambahkan kata-kata motivasi untuk Naja.

Syaikh Reza Menggendong Naja ke Mobil

Saat pulang, Syaikh Reza tampak menggendong Naja yang memiliki keterbatasan untuk berjalan. Ia pun tampak mengantar Naja ke mobil dengan cara menggendongnya. Momen ini pun sangat mengharukan bagi siapapun yang melihatnya.

Naja Sakit Apa?

Naja divonis mengidap kelumpuhan otak atau cerebral palsy sejak usia 1 tahun.

Peggy Melati Sukma Menikah Lagi?

Peggy Melati Sukma kini sudah menikah lagi setelah cerai dari suami pertamanya 12 tahun lalu. Suami Peggy kini adalah Reza Abdul Jabbar yang dikenal memiliki peternakan besar di New Zealand (Selandia Baru).

Apakah Peggy Melati Sukma Punya Anak?

Menikah dengan seorang pria berstatus duda, Peggy Melati Sukma memiliki lima anak sambung. Dua diantara lima anak tersebut bernama Talha dan Umar yang cukup sering kebersamaannya ia unggah melalui akun media sosial.

Reza Abdul Jabbar Siapa?

Reza Abdul Jabbar, suami dari mantan artis Peggy Melati Sukma memaparkan banyak terkait bisnis pertanian dan peternakan. Pria Indonesia yang tinggal di New Zealand itu dikabarkan sudah memiliki lahan 1.000 hektar dan 5 ribu ekor sapi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading