Sukses

Entertainment

Foto-foto Perayaan Ulang Tahun Tengku Syaira Anataya Anak Cindy Fatikasari, Cantik dengan Gaya Vintage

Fimela.com, Jakarta Tengku Syaira Anataya merupakan anak Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah. Ia merupakan anak sulung dari tiga bersaudara. Diketahui ia baru saja merayakan ulang tahun yang ke-24 pada Rabu (27/03/2024). Dalam momen spesial ini, ulang tahunnya dirayakan dengan meriah bersama sahabat-sahabatnya.

Perempuan yang akrab disapa Chaca ini tampak merayakan ulang tahunnya dengan mengusung tema vintage. Chaca pun tampak tampil cantik dengan busana dan look vintage. Suasana perayaan ulang tahunnya pun terasa meriah dan hangat karena dihadiri oleh sahabat dekatnya.

Penasaran dengan bagaimana potret perayaan ulang tahun Tengku Syaira Anataya? Berikut potretnya dirangkum Kamis (28/03/2024).

Tampak Semakin Cantik

Memasuki usia ke-24, penampilan Tengku Syaira Anataya atau yang akrab disapa Chaca tampak semakin dewasa dan cantik. Melalui postingan di akun Instagram miliknya, Chaca terlihat mengenakan pakaian dengan nuansa coklat sambil memegang beberapa buket bunga.

Kenakan Outfit Tema Vintage

Pada perayaan ulang tahunnya yang mengusung tema vintage, Chaca terlihat mengenakan outfit dengan tema senada. Ia tampak mengenakan dress vintage berlapis dengan memadukan warna coklat muda dan coklat tua. Chaca juga memadukan outfitnya dengan boots hitam. 

Make up Bold

Chaca juga terlihat tampil cantik dengan riasan make up bold ala Arabian. Ia tampak mengenakan riasan di bagian mata berwarna coklat serta menggunakan bulu mata yang tebal. Sedangkan untuk bibirnya, ia menggunakan warna bibir yang natural.

Momen Bersama Sahabat-Sahabatnya

Dengan banyaknya sahabat yang hadir, perayaan ulang tahun Chaca menjadi momen yang istimewa bagi dirinya. Mereka tampak duduk bersama di meja makan dan menikmati hidangan yang tersedia sambil berbincang-bincang.

Foto Bersama

Dalam perayaan ulang tahunnya, Chaca dan sahabat-sahabatnya tak lupa mengabadikan foto bersama. Tampak kue ulang tahun dan buket bunga ada di tengah-tengah mereka.

Pada kolom komentar postingannya, banyak ucapan ulang tahun dan doa bagi Chaca dari teman-teman maupun pengikutnya.

“Happy birthday ibu peri,” tulis akun @nndykrn

“Selamat ulang tahun panjang umur sehat selalu wyatb,” tulis akun @ameliawtal

Syaira Anak Siapa?

Tengku Syaira Anataya merupakan anak Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah.

Anak Cindy Fatikasari Ada Berapa?

Pada tanggal 6 Desember 2023, keluarga Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah merayakan momen spesial ulang tahun dua anak kembarnya. Tengku Keanu Zimraan dan Tengku Omar Athallah diketahui sudah memasuki usia 20 tahun.

Apakah Anak Cindy Fatikasari Kembar?

Anak kembar mereka diberi nama Tengku Keanu Zimraan dan Tengku Omar Athallah. Keduanya merupakan kembar yang berasal dari dua sel telur terpisah atau kembar tidak identik. Cindy menceritakan anak kembarnya memiliki masalah speech delay di awal pertumbuhan. Namun, Keanu sudah mulai bisa berbicara di usia 2,5 tahun.

Siapa Suami Tengku Anataya Sekarang?

Tengku Syaira menikah dengan seorang pria bernama Jodi Andejo Koni, pernikahan keduanya digelar di Balikpapan, Kalimantan Timur. Kabar pernikahan ini langsung mencuri perhatian banyak orang. Pasalnya, Tengku Syaira menikah di usia muda, masih 23 tahun.

Anak Cindy Fatikasari Menikah di Mana?

Anak sulung Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah, yakni Tengku Syaira Anataya bisa dibilang kerap menjadi sorotan. Meski sudah menikah dan tinggal bersama sang suami di Balikpapan, perempuan berusia 23 tahun tetap memiliki sejumlah momen dengan orangtuanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading