Sukses

Entertainment

Momen Rizky Billar Lelang Mobil Kesayangan, Donasikan Hasil untuk Rakyat Palestina

Fimela.com, Jakarta Sosok Rizky Billar dan Lesti Kejora tentunya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Keduanya merupakan salah satu pasangan selebriti paling populer di Tanah Air. Kehidupan keduanya pun tak pernah luput dari sorotan media. Buah hati mereka, baby L yang baru saja berganti nama menjadi Muhammad Levian Al Fatih, juga selalu menjadi pusat perhatian publik. 

Meski pernah diterjang beberapa masalah, keluarga Rizky dan Lesti kini terlihat harmonis dan rukun. Bahkan belum lama ini, Rizky Billar baru saja mengunggah momen serah terima lelang mobil pertamanya, dimana dana hasil lelang tersebut akan disumabngkan untuk warga Palestina. 

Penasaran bagaimana potret Rizky Billar serah terima lelang mobilnya? Berikut informasi lengkapnya, disusun Kamis (28/03/2024).

Momen Rizky Billar dan Lesti Kejora saat Serah Terima Mobil

Pada (27/03/2024) kemarin, Rizky Billar terlihat mengunggah potret dirinya bersama Lesti Kejora yang sedang melakukan serah terima atas lelang mobilnya. Ia melelang mobil yang diketahui merupakan mobil pertamanya. 

Sumbangkan Hasil Lelang untuk Warga Palestina

Selain itu, Rizky Billar juga menjelaskan bahwa dana hasil dari lelang tersebut akan sepenuhnya disumbangkan untuk warga Palestina.

Donasi tersebut akan disalurkan oleh Bang Onim, salah satu relawan Indonesia di Palestina, melalui yayasan miliknya. Billar juga berharap semoga dana tersebut dapa bermanfaat bagi para warga Palestina.

Mobil Tersebut Merupakan Mobil Billar Jaman Bujang

Menariknya, mobil yang dilelang tersebut merupakan mobil pertama Billar saat masih bujang. Ia mengaku banyak kenangan yang tersimpan pada mobil tersebut. Terihat Billar sempat mencium mobil BMW berwarna putih tersebut.

Billar Akui Lesti Jadi Orang Terakhir Yang Naiki Mobil Tersebut

Dalam unggahannya, Rizky Billar juga mengaku bahwa orang terakhir yang ia ajak untuk naik mobil tersebut adalah istrinya, Lesti Kejora saat masih proses pendekatan sebelum menikah. 

“Perempuan terakhir yang saya bawa naik mobil itu istri saya pas masih pdkt,” tulis Billar pada unggahannya.

Momen Tersebut Seketika Dibanjiri Pujian Warganet

Berkat aksi mulia Rizky Billar yang ia bagikan di akun Instagramnya tersebut, banyak warganet yang turut memberikan pujian kepadanya. Banyak dari mereka yang turut mendoakan keluarga selebriti satu ini.

“Berkah bang, diganti yang lebih baik, Aamiin,” tulis akun @23ndr.

“Masya Alah, Alhamdulillah, semoga bertambah berkah semua rezeki dan kehidupan Leslar, bahagia dunia akhirat, Amiin,” tulis akun @soen9615. 

Berapa Mahar Pernikahan Lesti dan Billar?

Rizky Billar memberikan mahar USD 72.300 atau sekitar Rp 1.042.280.415. Meski begitu, Lesti Kejora sejak awal memang ingin memberikan mahar tersebut untuk keluarganya.

Rizky Billar Keturunan Suku Apa?

Lahir dari ayah bernama Daniel Eddy dan Ibu Rosmala Dewi, Rizky Billar yang berdarah Minangkabau merupakan anak terakhir dari 6 bersaudara. Billar memiliki darah Minang dari kedua orang tuanya yang berasal dari Bukittinggi, Sumatera Barat.

Rizky Billar Dulu Tinggal di Mana?

Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah pindah ke rumah baru. Mereka membeli hunian dua lantai di kawasan elit Pondok Indah, Jakarta Selatan dan kini jadi tetangga Atta dan Aurel. Saat memasuki dalam rumah, kediaman Lesti dan Billar ini tampak begitu luas.

Apakah Rizky Billar Bercerai?

Setelah mencabut laporan KDRT terhadap Rizky Billar, Lesti Kejora tegaskan tidak akan bercerai dari Rizky Billar. Lantaran tidak ada kesepakatan untuk bercerai.

Apakah Anak Lesti Ganti Nama?

Leslar yang akrab disaba Abang L atau Baby L pun resmi berganti nama menjadi Levian. Hal ini dilakukan untuk menghindari rasa cemburu yang mungkin akan dirasakan adik-adik Abang L nantinya karena Leslar merupakan singkatan nama Lesti dan Billar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading