Sukses

Entertainment

Potret Cantik Happy Asmara saat Kenakan Hijab, Auranya Makin Adem dan Teduh

Fimela.com, Jakarta Popularitas Happy Asmara semakin melejit di dunia hiburan Tanah Air. Banyak lagu yang langsung populer ketika ia bawakan, terutama lagu-lagu Jawa. Dirinya juga kerap muncul dan manggung di berbagai stasiun televisi. Berkat ketenarannya saat ini, sosoknya selalu menjadi sorotan publik.

Di luar kabar kedekatannya dengan Gilga Sahid, Happy Asmara terlihat baru saja membagikan potretnya dengan outfit berhijab. Ia tampak cantik dan anggun saat mengenakan hijab. Happy memang diketahui kerap membagikan potret dirinya saat berhijab.

Penasaran dengan potret cantik Happy Asmara saat kenakan hijab? Berikut rangkuman informasinya, Kamis (28/03/2024). 

Cantik Kenakan Outfit Berhijab

Pada (27/03/2024) kemarin, melalui akun Instagram pribadi miliknya, Happy Asmara terlihat membagikan potretnya dengan outfit berhijab. Ia nampak mengenakan busana bertema coklat nude. Dengan outfit yang bergaya kasual, ditambah model hijab pashmina yang serasi dengan baju menambah pesona kecantikan Happy.

Pancarkan Aura yang Adem dan Meneduhkan

Happy yang tampil beda dengan hijab justru membuat dirinya makin cantik. Dengan outfit hijab yang stylish membuat Happy tampak kalem namun tetap modis. Tidak bisa dipungkiri, penampilannya ini memancarkan aura yang anggun dan meneduhkan.

Happy Asmara Memang Terlihat Kerap Bagikan Foto Kenakan Hijab

Gadis asal Kediri ini memang terlihat kerap membagikan potretnya dengan hijab. Biasanya, saat ia menghadiri acara-acara kajian keagamaan, Happy juga terlihat mengenakan busana hijab dengan cantiknya. Banyak fotonya saat berhijab yang bisa dilihat melalui akun Instagram pribadinya @happy_asmara77.

 

Happy Asmara saat Umroh dengan Keluarga

Pada bulan Januari lalu, Happy Asmara diketahui baru saja melaksanakan umroh dengan keluarganya. Pada kesempatan itu, ia memanfaatkan waktu dengan berkunjung ke berbagai tempak baik di Mekkah maupun Madinah. Happy terlihat cantik kenakan busana hijab bernuansa merah muda.

Pesona Kecantikannya Tuai Pujian Warganet

Sebagai seorang figur publik yang dikenal banyak orang, tentunya penampilan Happy yang berbeda dari biasanya ini seketika tuai sorotan. Banyak yang memuji bahwa Happy semakin cantik saat kenakan hijab.

“Masya Allah, bidadari Kediri cantik banget,” tulis akun @pashatikudus.

“Masya Allah, cantik luar dalam, beruntung banget lelaki yang bisa dapetin kakak @happy_asmara77,” tulis akun @andrehairdo.

Happy Asmara Pacaran dengan Siapa?

Kedekatan Happy Asmara dengan Gilga Sahid ramai menjadi perbincangan tengah bulan Maret 2024. Keduanya saat ini sudah berani tampil bersama di beberapa kesempatan. Happy Asmara sebelumnya menjalin asmara dengan Denny Caknan.

Berapa Biaya Mengundang Happy Asmara?

Netizen pun menjadi penasaran, berapa kira-kira tarif Happy Asmara sekali manggung. Pedangdut asal Kediri ini mengaku bahwa bayaran yang ia dapatkan dalam sekali manggung di atas Rp10 juta.

Apa Nama Fans Happy Asmara?

Pada 2016, Happy mengumumkan klub penggemar resmi yang didirikan pada tanggal 10 Juli—bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-17 dengan dinamai "PASHATI" atau yang merupakan singkatan dari "Pasukan Happy Asmara Sejati".

Happy Asmara SMA di Mana?

Menurut catatan pendidikannya, Happy Asmara lulus dari SMA Negeri 1 Kandat dan mendapatkan gelar sarjana PGSD dari Universitas Terbuka.

Berapa Umur Happy Asmara Saat Ini?

Happy Asmara lahir pada 10 Juli 1999. Kini dirinya telah menginjak usia 24 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading