Sukses

Entertainment

Ayu Azhari Dampingi Marissya Icha, Cabut Laporan Polisi Terhadap Medina Zein

Fimela.com, Jakarta Melalui kebesaran hatinya, Marissya akhirnya memutuskan untuk mencabut laporan Medina Zein yang saat ini tengah berada di penjara. Marissya memilih untuk memaafkan dan mencabut kasus Laporan Palsu terhadap Medina. Sebelumnya, laporan tersebut dibuat Marissya Icha setelah dirinya dilaporkan oleh Medina dengan tuduhan tindak penganiayaan.

Pencabutan laporan polisi terhadap Medina Zein dilakukan Marissya Icha didampingi kuasa hukumnya Ramzy dan disaksikan Ayu Azhari, yang juga kakak ipar Medina Zein, Rabu, 27 Maret 2024. Pencabutan laporan polisi ini disampaikan Ayu Azhari di laman Instagram-nya. Dia sangat bersyukur Marissya Icha mau memaafkan adik iparnya.

Berikut informasi lebih lengkap terkait pencabutan laporan polisi Medina Zein oleh Marissya Icha, dirangkum Kamis (28/03/2024).

Marissya Icha Didampingi Kuasa Hukum dan Ayu Azhari

Dalam unggahan di Instagram, Ayu Azhari terlihat mendampingi Marissya Icha bersama kuasa hukumnya untuk mencabut laporan polisi terhadap Medina Zein.

Ayu Azhari Ucapkan Terima Kasih pada Marissya Icha

Melalui akun Instagramnya, Ayu Azhari juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Marissya Icha yang mau memaafkan Medina Zein serta mencabut laporannya.

“Alhamdulilah di bulan Ramadan yang berkah ini saya Mendampingi Mba Marissya Icha ke Polda Metro Jaya untuk mencabut Laporan Polisi dengan kaitan Laporan Palsu kepada Mba Marissya. Terimakasih Mba @marissyaichareal yang akhirnya mau memaafkan dan akhirnya memutuskan untuk mencabut Laporan Polisi sdr Medina Susani (Medina Zein) selaku Terlapor. Dan juga kepada bang @ramzybaabud yg telah mendampingi di Polda Metro Jaya. Yang dimana Laporan tersebut sudah P21 di kejaksaan, dengan pasal 220 KUHP dan atau pasal 317 KUHP. Semoga semua ini menjadi pembelajaran, hikmah serta keberkahan untuk kita semua di bulan Suci Ramadan ini. Aamiin ya Rabb,” tulis Ayu Azhari di akun Instagram.

Medina Zein Sudah Mendekam di Penjara 2 Tahun

Selama kurang lebih dua tahun ini, Medina Zein mendekam di penjara karena laporan Marissya Icha terkait pencemaran nama baik. Apabila laporan Marissya terkait laporan palsu diteruskan, kemungkinan hukuman untuk Medina akan jauh lebih berat lagi.

Harapan Marissya Icha untuk Medina Menjadi Lebih Baik

Dalam kolom komentar, Marissya Icha juga terlihat memberikan penjelasan terkait laporan yang ia cabut. Selain itu, ia juga menyampaikan harapannya agar Medina dapat mengalami perubahan menjadi pribadi yang lebih baik setelah kejadian ini.

”FYI: Laporan saat ini yang masih proses adalah Pencemaran Nama baik , dan selanjutnya seharusnya yang akan berproses adalah LP Laporan Palsu. Dan hari ini saya memutuskan untuk mencabut laporan tsb. Smg setelah Medina keluar Bismillah bisa menjadi hikmah dan pembelajaran dan tdk mengulanginya kembali, dan pembelajaran untuk kita semua,” jelas Marissya Icha.

Marissya Icha Banjir Pujian

Keputusan yang diambil oleh Marissya pun langsung mendapat banyak pujian. Bahkan Marissya disebut bak malaikat yang memiliki hati seluas samudera untuk memaafkan orang yang sebelumnya telah menyakitinya.

“Ka Icha hatimu luas bgt buat memaafkan  @marissyaichareal,” tulis akun @fitrisantoso7

“MasyaAllah tabarakallah the reall orang baik dan tulus,” tulis akun @jihan_niar

Berapa Lama Medina Zein di Penjara?

Hakim menilai Medina melanggar UU Perlindungan Konsumen. "Menjatuhkan, hukuman pidana selama 2 tahun penjara," kata hakim Anak Agung Gede Agung Pranata dalam amar putusannya yang dibacakan di ruang Cakra, Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa (4/4/2023).

Medina Zein Terkenal Karena Apa?

Tak hanya sukses sebagai seorang pengusaha, Medina Zein juga dikenal sebagai selebgram dan influencer terkenal dengan jumlah pengikut 968 ribu di akun Instagram miliknya. Terlebih, namanya kian terkenal berkat menikah dengan adik kandung Ayu Azhari, Lukman Azhari.

Siapa Nama Kakak Kandung Marissya Icha?

Irene Bermawi merupakan kakak kandung dari Marissya Icha. Namun sayang masih belum diketahui pasti tempat serta tanggal lahir Irene Bermawi yang mencuri perhatian belakangan ini.

Marissa Icha Usaha Apa?

Marissya diketahui memiliki usaha tambang nikel yang menghasilkan pendapatan hingga miliaran rupiah. Hanya dengan usahanya ini, Marissya Icha disebut-sebut mampu memenuhi kebutuhan hidupnya dan sang anak. Dia bahkan bisa bergaya dengan barang-barang branded.

Marissya Icha Terkenal Karena Apa?

Lewat kanal YouTube miliknya, Marissya Icha merilis konten seputar kesehariannya yang dikemas menarik. Dia juga beberapa kali membuat podcast dengan artis terkenal. Marissya Icha aktif di Instagram dengan akun @marissyaichareal yang memiliki lebih dari 1,4 juta followers.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading