Sukses

Entertainment

Tanding Bola di Singapura, Intip Potret Angelina Sondakh Antar Keanu ke Bandara

Fimela.com, Jakarta Keanu Jabaar Massaid, putra dari Angelina Sondakh dengan Alm. Adjie Massaid kini tumbuh menjadi anak remaja. Tak terasa usianya kini sudah menginjak 14 tahun. Keanu yang bersekolah di ACS Jakarta menunjukan ketertarikannya dengan olahraga terutama sepak bola.

Baru-baru ini, Keanu bersama tim sekolahnya berangkat ke Singapura. Kabarnya, Keanu bersama tim sekolahnya akan mengikuti turnamen sepak bola di sana. Angelina Sondakh pun tampak mengantar sang anak ke bandara sebelum terbang ke Singapura. 

Penasaran dengan bagaimana potret Angelina Sondakh yang antar Keanu ke bandara? Berikut potretnya dirangkum Kamis (28/03/2024).

Potret Angelina Sondakh Antar Keanu ke Bandara

Angelina Sondakh mengantar Keanu Massaid sampai di bandara Soekarno-Hatta sebelum terbang ke Singapura untuk bertanding sepak bola. Ia tampak mengunggah foto bersama sang anak, Keanu di bandara. 

Beri Doa dan Dukungan untuk Keanu

Dalam unggahan tersebut Angelina Sondakh pun menuliskan caption berupa doa dan dukungan untuk Keanu.

"Bismillahi tawakkaltu ‘alallahi wa la haula wa la quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘adzim. Dengan nama Allah, aku bertawakal kepada Allah. Tidak ada daya dan upaya kecuali dengan (pertolongan) Allah. Safe flight boys. Bismillah, good luck," tulis Angelina Sondakh.

Foto Bersama Orang Tua Siswa Lainnya

Angelina Sondakh pun mengantar sang anak ke bandara bersama para orang tua siswa lainnya yang anaknya juga ikut bertanding seperti Keanu. Mereka pun tampak berfoto bersama.

Keanu dan Tim ACS Jakarta FC

Keanu Massaid mewakili ACS Jakarta FC dalam tim sepak bola sekolahnya. Mereka bersiap untuk mengikuti turnamen sepak bola di Singapura. Sebelum keberangkatan, mereka terlihat mengambil foto bersama sebagai kenang-kenangan.

Turnamen Junior Soccer School and League (JSSL)

Keanu Massaid bersama timnya siap mengikuti Junior Soccer School and League (JSSL) Singapore 2024. Turnamen ini akan melibatkan berbagai tim sepak bola junior dari seluruh dunia dan berlangsung mulai tanggal 28 hingga 31 Maret 2024.

Banjir Komentar Netizen

Komentar netizen membanjiri postingan Angelina Sondakh. Banyak pula yang membandingkannya dengan sang ayah, Adjie Massaid, yang dikenal memiliki minat pada sepak bola juga. 

"Safe flight Keanu. Semoga lancar," tulis @unilubis_id

"Memandang Keanu serasa melihat Adjie Massaid...gantengnya persis papanya," tulis @gustibaiduri

Keanu Anaknya Siapa?

Keanu Jabaar Massaid dikenal sebagai anak pasangan selebriti Angelina Sondakh dan Adjie Massaid.

Adjie Massaid Meninggal di Usia Berapa?

Adjie Massaid meninggal pada hari Sabtu, 5 Februari 2011, pukul 00.00. Ia menghembuskan napas terakhirnya pada usia 43 tahun di RS Fatmawati akibat serangan jantung.

Keanu Massaid Sekolah di Mana?

Keanu Massaid mengenyam pendidikan di ACS Jakarta. Ia menyelesaikan pendidikan tingkat Sekolah Dasar pada 2021. Saat ini Keanu duduk di bangku kelas 2 SMP (Mei 2023).

Siapa Angelina Sondakh Bagi Aaliyah Massaid?

Meski bukan anak kandung, Angelina Sondakh sangat dekat dengan anak sambungnya, Aaliyah Massaid. Tentunya sudah banyak yang tahu jika Aaliyah Massaid adalah anak kedua dari mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia. Sedari kecil, Aaliyah Massaid sudah sangat dekat dengan Angelina Sondakh bak ibu dan anak kandung.

Keanu Massaid Sekarang Umur Berapa?

Tepat pada 09 September 2023, putra semata wayang sang artis genap berusia 14 tahun. Kehidupan Angelina Sondakh memang tak lepas dari sorotan publik. Termasuk, buah hatinya yang diketahui bernama Keanu Jabaar Massaid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading