Sukses

Entertainment

Potret Teuku Ryan dari Muda hingga Sekarang, Ganteng Sejak Dulu

Fimela.com, Jakarta Teuku Rushariandi, yang lebih akrab dengan nama Teuku Ryan, lahir pada tahun 1998 di Aceh. Namanya mulai mencuat ke permukaan ketika memiliki hubungan dengan Ria Ricis, yang kemudian berujung pada pernikahan dan memiliki seorang anak perempuan bernama Moana.

Sebelumnya, Teuku Ryan pernah bekerja sebagai pegawai di sebuah bank BUMN dan juga dikenal sebagai seorang pengusaha muda yang memiliki bisnis properti, seperti kos-kosan dan penyewaan rumah di Aceh.

Berikut potret Teuku Ryan dirangkum Kamis (28/3/2024).

Pegawai Bank BUMN

Teuku Ryan diketahui pernah bekerja sebagai pegawai di bank BUMN. Selain itu, ia juga memiliki bisnis kos-kosan dan penyewaan rumah yang berlokasi di Langsa, Aceh.

Keluarga Teuku Ryan

Teuku Ryan adalah anak pertama dari Teuku Rustam Effendi dan Hainul Nur Fitriyenni. Ia memiliki seorang adik perempuan bernama Cut Rushayu Putri. Dulu, ia kerap membagikan foto-foto bersama keluarga di akun Instagram pribadinya.

Kuliah Hingga S2

Teuku Ryan juga termasuk seorang pria yang memprioritaskan pendidikan. Ia berhasil menyelesaikan pendidikan S-1 di Universitas Syiah Kuala dan melanjutkan ke jenjang S-2 di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Menikah dengan Ria Ricis

Teuku Ryan dan Ria Ricis menikah pada (12/10/2021). Mereka menyelenggarakan akad pernikahan di Hotel Intercontinental. Pada hari berikutnya, mereka juga mengadakan resepsi pernikahan di lokasi yang sama dengan tema fairy tale.

Diberkahi dengan Kehadiran Moana

Melalui pernikahannya dengan Ria Ricis, Teuku Ryan diberkahi seorang putri yang lahir pada tanggal 26 Juli 2020. Mereka memberi nama anak perempuanya dengan Cut Raifa Aramoana.

Siapa Nama Anak Ricis dan Teuku Ryan?

Ria Ricis dan Teuku Ryan secara resmi mengumumkan nama dan memperlihatkan wajah cantik dari putri mereka dalam prosesi aqiqah. Pada acara tersebut, mereka mengungkapkan bahwa putri pertama mereka diberi nama Cut Raifa Aramoana.

Apa Arti dari Nama Cut Raifa Aramoana?

Kata "Cut" diambil dari bahasa Aceh yang merupakan sebutan untuk anak perempuan. Kata "Raifa" diambil dari istilah dalam agama Islam yang berarti sebuah kebaikan. Sedangkan kata "Aramoana" diambil dari bahasa Polinesia yang memiliki arti jalan kecil menuju lautan.

Apakah Ria Ricis Bercerai?

Ria Ricis mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Teuku Ryan, setelah keduanya menjalani kehidupan pernikahan selama lebih dari dua tahun.

Cut Rafika Aramoana Lahir Tahun Berapa?

Cut Raifa Aramoana, yang lahir pada 26 Juli 2022, adalah anak pertama dari pasangan Teuku Rushariandi dan Ria Yunita.

Suaminya Ria Ricis Kerja Apa?

Sebelum menikah dengan Ricis, diketahui bahwa Ryan telah memiliki bisnis properti sendiri. Ia terlibat dalam pengelolaan kos-kosan dan penyewaan rumah yang berlokasi di Langsa, Aceh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading