Sukses

Entertainment

Potret Anak Artis yang Sekolah di Luar Negeri, Mulai dari Anak Yuni Shara hingga Donna Agnesia

Fimela.com, Jakarta Orang tua selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk pendidikan anak-anak mereka, memastikan agar memiliki kesempatan untuk mengejar pendidikan yang sesuai dengan minat dan bakat.

Beberapa artis ini rela mengirim anak-anak mereka ke luar negeri agar mendapatkan akses fasilitas pendidikan terbaik, seperti anak Yuni Shara yang berkuliah di Curtin University Singapore dan anak Donna Agnesia yang mengikuti akademi sepak bola, Paris Saint-Germain Academy Pro.

Berikut potret anak artis yang sekolah di luar negeri dirangkum Kamis (28/3/2024).

Cavin Obrient

Cavin Obrient, anak Yuni Shara, yang memilih untuk melanjutkan pendidikannya di luar negeri. Pada tahun 2020 hingga 2021, ia menempuh studi di Diploma University Technology of Sydney. Setelah itu, ia melanjutkan pendidikannya di Curtin University Singapore dengan mengambil program Bachelor of Business Commerce.

Lionel dan Diego

Lionel Nathan Sinathrya dan Diego Andres Sinathrya, anak pertama dan kedua dari Donna Agnesia dan Darius Sinathrya, melanjutkan pendidikan mereka di akademi sepak bola di Perancis yang dikenal sebagai Paris Saint-Germain Academy Pro. Mereka memiliki impian untuk menjadi pemain sepak bola profesional, sehingga sebagai orang tua, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya memfasilitasi anak-anak mereka dengan memilih pendidikan yang tepat.

Naja Dewi Maulana

Naja Dewi Maulana, anak dari Dewi Gita dan Armand Maulana, melanjutkan pendidikannya di Leeds Arts University. Sebelum memutuskan untuk melanjutkan studi di kampus tersebut, diketahui bahwa ia telah diterima di empat kampus lainnya di Inggris sekaligus.

Salshadilla Juwita

Salshadilla Juwita, anak Iis Dahlia, mengejar pendidikan di bidang kuliner, tepatnya di Le Cordon Bleu, London. Setelah menyelesaikan kursus selama 3 bulan, akhirnya ia berhasil meraih gelar Diplome de Cuisine.

Valerie Thomas

Valerie Thomas, anak dari Jeremy Thomas, memutuskan untnuk melanjutkan pendidikannya di luar negeri. Ia mengambil program studi Arts and Humanities di Goldsmith, University of London.

Anak Donna dan Darius Sekolah di Mana?

Anak kedua dari Darius dan Donna, Diego Sinathrya, telah memasuki musim keduanya di Paris Saint-Germain Academy Pro. Saat mengikuti uji tanding, Diego mengenakan nomor punggung 6.

Siapa Saja Anak Donna Agnesia?

Ketiga anak Donna Agnesia dan Darius Sinathrya, Lionel, Diego, dan Sabrina, sangat kompak dan selalu dekat satu sama lain. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, Diego dan Lionel telah bersekolah di akademi sepak bola di Prancis. Meskipun begitu, mereka selalu pulang ke Indonesia saat liburan untuk bertemu dengan keluarga.

Berapa Perbedaan Umur Darius dan Donna Agnesia?

Donna diketahui lebih tua 7 tahun dari Darius saat mereka memutuskan untuk menikah.

Lionel Sinathrya Anak Siapa?

Lionel Nathan Sinathrya merupakan anak pertama dari Darius Sinathrya dan Donna Agnesia.

Kapan Darius dan Dona Menikah?

Dona Agnesia resmi menikah dengan Darius Sinathrya pada tanggal 30 Desember 2006.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading