Sukses

Entertainment

Potret Dapur Mewah Milik Sandra Dewi, Terdapat Bar Pribadi Jadi Tempat Kumpul Keluarga

Fimela.com, Jakarta Sandra Dewi dikenal sebagai artis yang memiliki hunian mewah layaknya istana. Salah satu bagian rumah yang paling mencuri perhatian adalah dapurnya, yang terlihat sangat elegan dan mewah.

Dapur milik Sandra Dewi didominasi oleh warna putih gading dan coklat, yang menambah kesan kemewahan. Selain itu, ia juga memiliki bar pribadi yang sering digunakan sebagai tempat berkumpul bagi keluarga di rumahnya.   

Berikut potret dapur mewah milik Sandra Dewi dirangkum Kamis (28/3/2024).

Dapur Mewah Sandra Dewi

Sandra Dewi memiliki dapur mewah di rumahnya yang dominasi warna putih gading dan coklat, sehingga memiliki tampilan yang sangat elegan. Kulkasnya dilengkapi dengan pintu kayu, membuatnya tidak terlihat seperti kulkas jika dilihat dari luar.

Terletak di Samping Kolam Renang

Pada video yang diposting oleh akun Instagram pribadi, @sandradewi88, terlihat bahwa lokasi dapurnya berada di sebelah kolam renang. Hal ini memungkinkan adanya pencahayaan langsung dari luar yang membuat dapur milik Sandra Dewi tersebut terlihat lebih luas.

Dilapisi oleh Marmer

Bagian meja dan dinding dapur milik Sandra Dewi juga dilapisi dengan marmer, menambah kesan kemewahan.

Memiliki Bar Pribadi

Sandra Dewi juga memiliki bar pribadi di dalam rumah mewahnya tersebut. Ia sering menjadikan bar pribadi miliknya sebagai tempat berkumpul bersama keluarga.

Sandra Dewi Menikah Tahun Berapa?

Harvey menikah dengan Sandra Dewi pada tanggal 8 November 2016. Pernikahan keduanya sempat menyita perhatian publik karena digelar secara mewah di Cinderella's Castle, Disneyland, Tokyo, Jepang.

Apakah Sandra Dewi Chinese?

Sandra Dewi merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Orang tuanya memiliki darah Tionghoa dan Palembang. Awalnya, ia tinggal di Pangkalpinang sebelum akhirnya pindah ke Jakarta pada tahun 2001 untuk melanjutkan kuliah di London School of Public Relations.

Suami Sandra Dewi Kerja Apa?

Dikutip dari Tribunnews.com, Harvey Moeis adalah seorang pengusaha batubara. Ia disebutmenguasai tambang batubara di Bangka Belitung yang juga kampung halaman dari istri Harvey. Salah satu perusahaan yang dijalankan oleh Harvey adalah PT Multi Harapan Utama.

Sandra Dewi Melahirkan Secara Apa?

Perjuangan Sandra Dewi saat melahirkan anak kedua rupanya sangat berat. Melalui persalinan normal, anak keduanya, Mikhael Moeis, mengalami kesulitan keluar dari jalan lahir.   

Berapa Biaya Pernikahan Sandra Dewi?

Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis termasuk dalam pernikahan artis yang paling mewah dan mahal, karena digelar di Disneyland Tokyo, Jepang. Tempat tersebut sesuai dengan impian Sandra yang menginginkan pernikahannya memiliki konsep princess Disney. Tak heran jika biaya pernikahan mereka mencapai Rp1 miliar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading