Sukses

Entertainment

Gaya Inara Rusli Bisa Disontek Jadi Referensi Baju Lebaran ke Rumah Keluarga, Tapil Cantik Sekaligus Anggun

Fimela.com, Jakarta Lebaran tinggal menghitung hari dan memilih busana yang tepat menjadi hal yang tak boleh dilewatkan. Tak hanya menentukan busana hari pertama lebaran, Anda juga perlu menentukan pakaian seperti apa yang akan dikenakan saat mengunjungi keluarga.

Jika Anda masih belum bisa mentukan penampilan seperti apa yang akan dipilih, OOTD Inara Rusli bisa jadi referensinya. Lewat berbagai unggahan di media sosial, Inara menunjukkan beragam gayanya dalam berpakaian.

Berikut ini adalah deretan potret Inara Rusli yang bisa jadi inspirasi pilihan busana yang akan dikenakan saat mengunjungi keluarga di hari Lebaran.

 

Tampil stylish dengan busana bernuansa merah muda, Inara memadukan long outer dan rok panjang dan mengikatkannya dengan aksen pita.

Tampil cantik dengan busana bernuansa pastel, Inara memadukan rok brokat dengan cardigan dan membuat pernampilannya nampak manis.

Jika Anda ingin tampil lebih feminin dengan warna merah muda, memadukan lace dress seperti Inara bisa jadi pilihannya.

Tampil dengan satu tone warna juga tak menjadi pilihan salah, dengan memilih potongan atau aksen menarik pada busana Anda.

Untuk tampilan sederhana, Anda bisa memilih long dress dan memadukannya dengan hijab berwarna senada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading