Sukses

Entertainment

Perlakuan Harvey Moeis ke Sandra Dewi di Masa Lalu yang Kembali Ramai Dibahas Netizen

Fimela.com, Jakarta Harvey Moeis pernah menjadi sosok suami yang sangat diidamkan oleh banyak perempuan, karena dirinya yang kerap memberikan perhatian lebih kepada istrinya, Sandra Dewi. Tak hanya perhatian, namun juga beragam kemewahan darinya.

Bahkan, Sandra Dewi pernah mengakui secara langsung di akun media sosial bagaimana seorang Harvey Moeis memperlakukan dirinya dengan sangat baik. Terutama terkait pemenuhan kebutuhan materinya.

Pengakuan Sandra tersebut kembali viral dan dibahas oleh netizen. Dalam pernyataannnya, Sandra Dewi mengatakan selalu dipaksa oleh Harvey Moeis untuk membelanjakan uang nafkah yang telah diberikan kepadanya.

"Suamiku yang selalu maksain istrinya belanja karena istrinya sangat hemat," tutur Sandra Dewi beberapa waktu silam melalui akun Instagramnya, sandradewi88.

Berikan Hadiah Mewah

Dalam sebuah kesempatan wawancara, Sandra Dewi juga mengaku sering mendapatkan hadiah berupa perhiasan mewah dari Harvey Moeis. Sandra yang pada dasarnya tak suka menghamburkan uang, merasa sayang.

"Karena setiap kali ulang tahun, melahirkan, tunangan, menikah itu hadiahnya lebih ke perhiasan. Aku nanya, aduh kenapa beli perhiasan? Karena saya mau investasi ke istri saya," tuturnya.

Karena belajar dari suami, Sandra Dewi pun menjadi sering membelanjakan uangnya untuk berinvestasi pada perhiasan. Apalagi, perhiasan dengan kualitas bagus bakal bisa bertahan sangat lama.

"Jadi memang saya belajar dari dia. Dan nanti ketika anak saya mau melamar istrinya, pacarnya itu bisa diwariskan juga," imbuhnya sebagaimana dikutip dari Grid.

Segala Kemewahan

Tak hanya hadiah perhiasan, Sandra Dewi juga sering mendapatkan hadiah mewah lain. Satu yang terbaru, kala Sandra Dewi merayakan ulang tahunnya beberapa waktu lalu, Harvey menghadiahinya mobil mewah.

Mobil tersebut adalah Rolls Royce Ghost. Mobil mewah tersebut dibalut warna hitam dan corak silver pada bagian tengahnya. Tampak kabin mobilnya sangat mewah dengan jok berwarna coklat, dan konsol berlapis kayu mewah.

Diketahui, mobil milik Sandra Dewi itu adalah Rolls-Royce Ghost Extended Wheelbase lansiran 2013. Mobil ini dibekali mesin V12 berkapasitas 6.592 cc yang menawarkan tenaga 562 hp yang disalurkan melalui transmisi otomatis 8-percepatan.

Disebutkan bahwa mobil ini di Eropa, dijual dengan harga sekitar 400 ribu dolar AS atau sekitar Rp6 miliar. Namun harga di Indonesia lebih fantastis yaitu sekira Rp18-25 miliar. Sementara untuk untuk unit bekasnya ditawarkan mulai Rp6 miliar.

Harvey juga sering mengajak Sandra Dewi menikmati kemewahan hidup dengan liburan di berbagai negara, menginap di hotel mewah, juga menikmati hidangan mewah di restoran kelas atas, baik di dalam maupun luar negeri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading