Sukses

Entertainment

Kompak dan Matching, Inspirasi Busana Muslim Dude Harlino dan Alyssa Soebandono untuk Lebaran 2024

Fimela.com, Jakarta Keluarga ini terkenal jauh dari kabar miring, pasangan seleb Dude Harlino dan Alyssa Soebandono selalu terlihat harmonis dan kompak. Sosok dan momennya sangat menarik untuk diberikan sorotan.

Terlebih mendekati momen Idul Fitri seperti saat ini, banyak orang mencari inspirasi mengenai busana Lebarannya nanti, termasuk dari para artis. Terlihat Dude dan Alyssa kerap membagikan potret mereka atau bersama keluarga kecilnya saat mengenakan busana muslim. Tampilannya dapat menjadi inspirasi dan ditiru oleh penggemar.

Melansir dari Instagram keduanya, terdapat beberapa contoh busana muslim yang kompak dan matching dari Alyssa dan Dude kenakan. Sahabat Fimela ingin mencari inspirasi? Cek busana keduanya di bawah ini.

Bernuansa Cokelat

Keduanya tampil serasi mengenakan brand lokal bernama Kakha Series. Alyssa tampil cantik mengenakan gamis polos berwarna cokelat dengan aksen pita di leher, dipadupadankan dengan hijab berwarna khaki. Sedangkan, dude mengenakan kemeja koko berwarna senada dengan Alyssa. Jika hijab Alyssa yang berwarna khaki, pada Dude, warna senada untuk celananya. Keduanya tampil seragam dan kompak cocok untuk pasutri yang ingin couple outfit di Hari Raya.

Abu-abu Pancarkan Kenetralan

Pada busana ini, Alyssa dan Dude terlihat serasi dan manis mengenakan balutan tersebut. Alyssa mengenakan gamis dengan model ikat di bagian pinggang, serta beberapa motif serut untuk mempercantik pakaian, dilengkapi dengan hijab berwarna krem.

Sedangkan dude mengenakan baju kokoh berwarna abu-abu yang juga senada dengan Alyssa, dipadukan dengan celana model chino berwarna krem. Tak lupa sepatu berwarna cokelat menjadi pelengkap tampilan. Busana seperti ini sangat cocok untuk silahturahmi di hari Raya.

Serasi dengan Biru

Alyssa dan Dude kompak kenakan busana muslim berwarna biru pancarkan aura kesegaran dan keceriaan. Alyssa mengenakan gamis polos berwarna biru hingga mata kaki dipadupadankan dengan hijab bermotif dengan warna biru pastel.

Sedangkan, Dude tampil tampan seperti biasanya mengenakan baju koko berwarna senada dengan istri. Dilengkapi dengan sepatu berwarna cokelat dan dipadukan dengan celana longgar berwarna abu. Tampilan keduanya memberikan nuansa baru yang cerah dan mencolok, cocok untuk suasana baru di Hari Raya.

Tema Hijau Sage

Mengingat tren lebaran tahun lalu dengan hijau sage, warna hijau sendiri erat kaitannya dengan nuansa Ramadan. Tak heran warna hijau banyak dijadikan refrensi sebagai pilihan busana lebaran di tahun lalu. Walau demikian tren warna hijau ini tetap timeless dan dapat digunakan untuk hari Raya kapan pun.

Seperti yang dikenakan Dude dan Alyssa di atas, inspirasi busananya dapat jadi pilihan. Mereka mengenakan busana muslim dari brand lokal Kakha Series. Terlihat Alyssa mengenakan gamis berwarna hijau dengan model flowy, dipadukan dengan hijab berwarna cokelat susu.

Selain itu, Dude tampil berwarna senada dengan Alyssa menggunakan baju koko berbahan katun yang adem. Terlihat nyaman dan leluasa untuk beraktivitas saat hari Raya. Sahabat Fimela bisa mengambil inspirasi dari busana keduanya.

 

Kembaran Sekeluarga

Potret Dude dan Alyssa beserta anak-anaknya memberikan inspirasi mengenai busana muslim terkhusus untuk acara Lebaran nanti. Dude beserta kedua anaknya yakni Riendra dan Malik kompak mengenakan baju koko dengan padu padan celana berwarna hitam.

Sedangkan Alyssa mengenakan gamis berwarna krem yang senada dengan suami dan anaknya, tambahan aksen biru yang modelnya rempel. Dipadukan dengan hijab bermotif floral atau daun berwarna monokrom. Pilihan busana ini sangat kompak dan modis, mudah ditiru siapa saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading