Sukses

Entertainment

Reza Gladys Toreh Prestasi Lagi, Kini Raih Rekor MURI

Fimela.com, Jakarta Belum lama, dokter sekaligus selebritas tanah air Reza Gladys dan suaminya, dr. Attaubah Mufid menerima penghargaan bergengsi sebagai The Best Couple Preneur Aesthetic dalam ajang Indonesia Fashion Aesthetic (IFA) 2024.

Indonesia Fashion Aesthetics (IFA) sendiri terbentuk atas prakarsa para pendirinya, yaitu Okky Asokawati, Marini Zumarnis, Drg. Devya Linda, Dian Komalasari, dan Ayu Dyah Andari. Dan kini, dr. Reza Gladys kembali menorehkan prestasi di bidang yang digelutinya yaitu kecantikan.

Diketahui, dr. Reza Gladys dan suami baru saja meraih rekor MURI kategori Pemesanan Perawatan Wajah Terbanyak secara Daring Dalam Waktu Satu hari di klinik yang mereka naungi selama ini Glafidsya Aesthetic Clinic.

Ucap Syukur

Klinik tersebut diketahui sudah berdiri sejak 11 tahun silam, maka dari itu pasangan dokter asal Cianjur itu tak henti-hentinya bersyukur atas pencapaian selama ini. Tentunya semua prestasi yang diukir tak lepas dari jerih payah dan kerjasama dengan tim yang mereka miliki selama ini.

“Alhamdulillah dan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan untuk kami selama ini. Sekali lagi, Glafidsya RMA Group mendapat prestasi berupa rekor MURI kategori Pemesanan Perawatan Wajah Terbanyak Secara Daring Dalam Waktu Satu Hari," kata dr. Attaubah Mufid selaku founder Glafidsya RMA Group, di Glafidsya Aesthetic Clinic, Jakarta Selatan.

Langganan Artis

Penghargaan ini tentunya menjadi motivasi bagi dr. Reza Gladys dan suami. Mereka berharap apa yang telah dirintisnya bisa menjadi salah satu klinik dan skincare yang diperhitungkan di Indonesia.

Satu perawatan yang menjadi andalan adalah picosure laser yang telah menjadi langganan artis tanah air. Perawatan ini adalah salah satu jenis perawatan kulit wajah yang sangat banyak digemari wanita dan juga pria.

Sederet artis papan atas itu seperti Sule, Olla Ramlan, Agatha Valerie, Sandrina Mazzaya, Iqbal LIDA, Siti Badriah, Krisjiana Baharuddin dan Soraya Alrasyid tak ketinggalan untuk mencoba alat tersebut.

"Picosure laser itu dapat membantu menghilangkan garis halus, membantu anti aging, mencerahkan kulit, menghilangkan bekas tato, membantu memudarkan stretch mark, menghilangkan bekas jerawat, mengecilkan pori-pori dan dan memudarkan melasma. Perawatan ini memang menjadi andalan selain laser pro yellow di Glafidsya," ungkap Reza Gladys.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading