Sukses

Entertainment

Rayakan Wedding Anniversary Ke-2 Son Ye Jin Unggah Foto Bareng Hyun Bin, Bikin Penggemar di Indonesia Bahagia

Fimela.com, Jakarta Son Ye Jin mengunggah foto pernikahannya dengan Hyun Bin ke Instagram, Minggu (31/3/2024) dalam rangka merayakan wedding anniversary ke-2. Unggahan foto tersebut pun mengundang antusias netizen yang ikut berbahagia atas pernikahan mereka.

"Ulang tahun pernikahan kedua," tulis Son Ye Jin dalam unggahan fotonya bersama Hyun Bin. Dalam foto pertama yang diunggah, Son Ye Jin tampil dengan busana pengantin dengan rambut tergerai berhias bunga. Hyun Bin pun menampilkan seyumnya yang kharismatik, berdiri di sisi sang iatri.

Tak hanya itu, Son Ye Jin juga mengunggah foto dirinya yang anggun berada di antara bunga-bunga indah dengan gaun pengantin yang cantik. Menariknya, unggahan foto tersebut diserbu beragam komentar netizen dari Indonesia yang ikut berbahagia hingga mengirimkan doa baiknya.

Son Ye Jin dan Hyun Bin menikah pada 31 Maret 2022, di mana penikahan mereka disambut begitu meriah oleh para penggemar.

Kini pernikahan mereka pun telah menginjak usia dua tahun dan perayaannya selalu menarik perhatian.

Baru-baru ini Son Ye Jin dan Hyun Bin terlihat menyaksikan pertandingan baseball di Seoul.

Keduanya pun tampil santai bersama para selebriti Korea lainnya.

Di media sosial, Son Ye Jin sesekali membagikan potongan kisah hidupnya.

Selain menunjukkan kepiawaiannya menyajikan masakan, Son Ye Jin juga memperlihatkan keseruannya bermain bersama bayi kecilnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading