Sukses

Entertainment

Abidzar Al Ghifari Mendadak Izin Ingin Menikah, Umi Pipik Langsung Kaget

Fimela.com, Jakarta Umi Pipik mengaku kaget ketika putranya, Abidzar Al Ghifari meminta izinnya untuk menikah. menjadi hal yang tak lumrah untuk sekarang ini bagi Umi Pipik, mengingat putranya yang kini berusia 22 tahun tersebut belum ada keinginan.

Abidzar sendiri memilih jomblo karena ia enggan berpacaran. Ia bahkan pernah dijodohkan dengan lawan jenis. Beberapa nama yang pernah dijodohkan kepadanya adalah Carissa Perusset hingga menantu mendiang Ustaz Arifin Ilham, Nadzira Shafa.

Aksi dadakan Abidzar yang meminta izin menikah ini pun langsung mengejutkan Umi Pipik yang saat itu baru saja pulang dari mengisi dakwah. Apalagi ketika Abidzar meminta izin dengan video call.

Ternyata Iseng

Dalam unggahannya di akun media sosial miliknya, Umi Pipik memperlihatkan Abidzar yang memberikan kabar begitu mengejutkan. Saat itu, Abidzar mengenakan setelan jas beserta dasi kupu-kupu.

Tampilan rapi layaknya seorang mempelai pria tersebut membuat Umi Pipik kaget. "Anak si tukang iseng.. Umminya baru pulang dakwah, baru rebahan dia video call ngasih tau mau nikah," ucap Umi Pipik di laman Instagramnya, _ummi_pipik_, baru-baru ini.

Namun, ternyata apa yang dilakukan Abidzar hanya iseng saja. Diketahui dirinya sedang terlibat dalam sebuah proyek syuting. Ketika mengetahui bahwa Abidzar hanya iseng, Umi Pipik justru tertawa. "Sontak kaget tapi ketawa ternyata adegan syuting," sambungnya.

Jadi Idaman

Menurut Umi Pipik, anaknya tersebut memiliki penggemar yang sangat banyak, terutama dari kalangan perempuan. Umi Pipik pun mengatakan bahwa dirinya yang baru saja mengisi ceramah di sebuah kampus, mendapatkan banyak titipan salam dari para mahasiswi untuk Abidzar.

"Baru tadi ummi ceramah di kampus STAN bintaro tangerang, semua mahasiswi nitip salam buat kamu semuaaa," ujar Umi Pipik.

"Sampe ada yg bilang mau memantaskan diri jd mantunya ummi. Niih ya kalian mahasiswi STAN udah lgs disalamin ya ke @abidzar73," papar Umi Pipik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading