Sukses

Entertainment

7 Potret Gaya Mahal Sandra Dewi Bertabur Brand Hermes

Fimela.com, Jakarta Sandra Dewi merupakan salah satu public figure tanah air yang nampak gemar mengoleksi barang branded. Hal ini terlihat dari keaktifan Sandra membagikan potret penampilannya di akun Instagram.

Dalam gaya berpakaian, ia terlihat seringkali mengenakan gaya kasual. Untuk melengkapi tampilannya pun, Sandra tak pernah absen untuk menenteng tas mewahnya.

Tidak hanya satu atau dua merek tas mewah, Sandra Dewi nampak mengoleksi ragam tas dari berbagai macam brand ternama. Salah satu tas dari brand ternama yang terlihat paling sering ia pakai adalah Hermes. Tas dari brand ini melengkapi penampilannya yang memberikan sentuhan gaya mahal dan berkelas.

Mengenakan outfit casual, ia tampak menenteng tas Hermes dengan harga sekitar Rp152 jutaan.

Tampilan cerah yang didukung oleh tas berwarna kuning dari brand Hermes. Harganya ditaksir lebih dari Rp100 juta.

Tidak hanya tas, Sandra Dewi juga tampak mengenakan sepatu dari brand Hermes. Pada potret ini ia diketahui memakai Hermes hot loafer berwarna hitam.

Menikmati liburan dengan tas Hermes Constance berwarna hitam yang harganya bisa mencapai sekitar Rp300 juta.

Tas mini ini diketahui memiliki harga yang justru tidak kecil sama sekali. Tas yang satu ini merupakan koleksi Hermes Picotin Lock Micro Bag yang memiliki kisaran harga Rp39,9 juta.

Gaya berpakiannya sangat sederhana namun tetap menampilkan aura mahal dengan sentuhan tas Hermes.

Tampak sering mengenakan model tas model Hermes Kelly, harga yang ditawarkan tas ini pun tidak main-main yaitu berkisar Rp218 jutaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading