Sukses

Entertainment

6 Rekomendasi Tontonan Seru Sesuai Suasana Hati, Bulan Ramadan Makin Asyik Ditemani Prime Video

Fimela.com, Jakarta Nonton film tak hanya untuk menghibur diri, lebih dari itu, kadang film yang disaksikan juga bisa membantu seseorang menyalurkan emosinya. Menyaksikan film aktion misalnya, penonton bisa ikut meluapkan amarah saat sang pemeran utama menyerang lawannya.

Begitu juga dengan emosi lainnya dan berikut ini adalah deretan tontonan seru sesuai suasana hati yang tayang di Prime Video untuk menemani Anda di bulan Ramadan.

 

Mood Bernostalgia

Generasi milenial tentu sudah tidak asing dengan film musikal Petualangan Sherina. Jika Anda sedang ingin bernostalgia dengan dua sosok ikoniknya, Sherina (Sherina Munaf) dan Sadam (Derby Romero), Petualangan Sherina 2 kini sudah dapat disaksikan di Prime Video.

Sekuel film ini memperlihatkan Sherina dan Sadam yang sudah beranjak dewas, di mana mereka bertemu lagi di Kalimantan untuk pelepasliaran orang utan. Namun, reuni manis mereka harus terhenti ketika seekor anak orang utan dicuri. Persahabatan keduanya pun diujiseiring mereka menjalani petualangan yang penuh dengan aksi, nyanyian, dan tarian.

This is pure entertainment untuk lo bisa berharap lagi, untuk lo bisa mengenang lagi, bisa tertawa lagi. Escape sebentar dari 23 tahun menjadi dewasa," kata Sherina. “Ini something yang menurut gue spesial. Tidak cuma buat kita, tapi buat semua orang," tambah Derby.

Mood Memicu Adrenalin

Jika Anda penikmat tayangan-tayangan laga yang memicu adrenalin, coba saksikan film terbaru Jake Gyllenhaal dan sang juara UFC, Conor McGregor di Road House. Ceritanya mengikuti seorang mantan petarung UFC bernama Dalton (Jake Gyllenhaal) yang mengambil pekerjaan sebagai bouncer di sebuah bar pinggiran di Florida Keys. Dia pun segera menyadari bahwa tempat ini tidak seperti yang terlihat.

Jika Anda menyukai koleksi film laga John Wick, maka coba saksikan serial The Continental: From the World of John Wick yang mengungkap asal-usul hotel khusus pembunuh bayaran yang ikonik di dunia John Wick, sekaligus menyorot masa lalu karakter Winston Scott (Colin Woodell) di tahun 1970-an. Jangan lewatkan pula serial hit global The Boys yang mengangkat sisi gelap pahlawan super dan sekelompok pemberontak yang ingin menjatuhkan mereka. Musim keempat The Boys akan tayang pada 13 Juni.

 

Mood Bermain Game

Para gamer sejati tidak boleh melewatkan serial terbaru Prime Video Fallout yang akan segeratayang pada 11 April. Berdasarkan salah satu seri video game terbaik sepanjang masa, Fallout adalah kisah pertentangan antara mereka yang punya segalanya dan mereka yang tidak punya apa-apa di dunia yang hampir tidak ada lagi yang bisa dimiliki.

Dua ratus tahun setelah akhir zaman, para penghuni bunker terpaksa kembali ke dunia mengerikan yang ditinggalkan nenekmoyang mereka—dan terkejut ketika menemukan alam semesta yang sangat kompleks, sangataneh, dan penuh kekerasan telah menanti mereka

Mood Dibuat Penasaran

Jika Anda senang dengan cerita-cerita yang penuh ketegangan dan memicu rasa penasaran, coba intip drama Korea populer Marry My Husband. Dibintangi oleh Park Min Young dan Na In Woo, kisahnya mengikuti seorang wanita yang mati di tangan suami dan sahabatnya setelah mengetahui perselingkuhan mereka. Dia pun kembali ke masa lalu, tepatnya sepuluh tahun yang lalu, dan bertekad untuk mengubah nasibnya.

Temukan pula kisah seru seorang pria yang bereinkarnasi 12 kali di Death’s Game. Menghadirkan banyak aktor-aktor terkenal Korea, serial ini berfokus pada sosok Choi Yee Jae (Seo In Guk) yang sudah menyerah dengan kehidupan. Sang Maut (Park So Dam) kemudian menghukumnya untuk bereinkarnasi sebagai 12 orang dengan kehidupan yang berbeda dan Yee Jae pun harus menghentikan kematian mereka yang tak terelakkan.

Mood Rcomantis

Bagi Anda yang ingin merasakan hati yang berdebar-debar, coba saksikan The Summer I Turned Pretty yang menceritakan cinta segitiga antara dua saudara laki-laki dan sahabat perempuan mereka. Saksikan pula Daisy Jones & The Six yang kisahnya mengikuti sebuah band ikonik yang bubar di puncak kejayaan mereka. Seiring perjalanan mereka, ada sebuah kisah cinta pahit-manis yang akan membuat Anda terharu!

 

Mood Komedi

Jika Anda suka dengan stand-up comedy, ikuti serial pemenang penghargaan The Marvelous Mrs. Maisel yang menceritakan perjalanan seorang wanita bernama Midge Maisel (Rachel Brosnahan). Setelah menemukan sebuah kenyataan yang mengejutkan, ia beralih dari seorangibu rumah tangga menjadi seorang pelawak tunggal wanita yang terkenal.

Jangan lewatkan juga serial Induk Gajah yang menceritakan sosok Ira (Marshanda), seorang perempuan muda yangmerasa lelah dengan perjodohan yang dilakukan ibunya. Disutradarai oleh Muhadkly Acho,tentunya kita akan dibuat tertawa di sepanjang cerita.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading