Sukses

Entertainment

Sedang Hamil Anak Kedua, Intip Potret Siraman 7 Bulanan Afifah Putri Hetty Koes Endang

Fimela.com, Jakarta Hetty Koes Endang memiliki anak perempuan yang mengikuti jejaknya di dunia tarik suara. Meskipun jarang tersorot, Afifah Qamariah anak dari Hetty Koes Endang juga merupakan seorang penyanyi. Saat ini, Hetty Koes Endang terlihat sangat bahagia karena Afifah tengah mengandung anak kedua.

Baru-baru ini, Afifah anak Hetty Koes Endang tampak menggelar acara siraman 7 bulanan untuk anak keduanya. Diketahui acara tersebut digelar memakai adat sunda Tingkeban. Dalam unggahan di Instagram Hetty Koes Endang, ia pun terlihat membagikan momen bahagia siraman 7 bulanan anaknya.

Penasaran dengan bagaimana potret siraman 7 bulanan Afifah Qamariah anak Hetty Koes Endang? Berikut potretnya dirangkum Senin (01/04/2024).

Tampil Cantik Kenakan Ronce Melati

Afifah Qamariah terlihat menjalani rangkaian acara 7 bulanan. Tampak ia menjalani acara siraman. Tubuh dan kepala Afifah dihiasi dengan ronce bunga melati. Tampilannya pun terlihat begitu cantik dan memesona saat menjalani siraman tersebut.

Siraman oleh sang Ibu

Tampak sang ibu, Hetty Koes Endang melakukan prosesi siraman untuk anaknya, Afifah Qamariah. Hetty Koes Endang tampil memukau mengenakan gamis brokat coklat muda dengan motif bunga. Momen haru pun terlihat pada prosesi siraman yang dilakukan oleh sang ibu.

Siraman oleh sang Ayah

Tak hanya sang ibu, ayah dari Afifah Qamariah juga tampak melakukan prosesi siraman untuk Afifah dan calon cucu keduanya. Momen khidmat juga tampak dalam prosesi siraman yang dilakukan oleh sang ayah.

Siraman oleh sang Suami dan Anak Pertama

Afifah diketahui menikah dengan pria pujaan hatinya, Faldo Arsanda Aziz, pada tanggal 21 November 2020. Sang suami pun terlihat melakukan prosesi siraman dalam acara 7 bulanan anak keduanya. Ia tampak ditemani oleh putra pertamanya, Arlo Astrodistira Arsanda yang kini berusia 2 tahun.

Doa dari sang Ibu

Dalam unggahannya di akun Instagram pribadi, Hetty Koes Endang juga menyertakan doa dan harapan untuk putri dan calon cucunya agar sehat sempurna.

“Alhamdulillah, siraman 7 bulanan ananda Afifah memakai adat sunda Tingkeban berjalan lancar. Semoga Ibu dan jabang bayi nya sehat sempurna,” tulis Hetty Koes Endang di Instagramnya.

Hetty Koes Endang Punya Anak Berapa?

Dari perkawinannya tersebut dikaruniai empat orang anak, Ameer Mahmed, Afifah Qamariah, Suci Melani dan Ismail. Lagu terkenal yang pernah dinyanyikan Hetty, diantaranya Demi Cinta Ni Ye (1985), Sorga Dan Neraka (1986), Aduh Mak (1987), Berdiri Bulu Romaku (1988) dan lain-lain.

Hetty Koes Endang Penyanyi Genre Apa?

Dangdut

Siapa Nama Suami Hetty Koes Endang?

Yusuf Emir Faishal

Hetty Koes Endang Suku Apa?

Hj. Hetty Koes Madewy, (lahir 6 Agustus 1957) yang lebih dikenal dengan Hetty Koes Endang adalah seorang pemeran dan penyanyi Indonesia keturunan Sunda dan Minangkabau.

Siapa Nama Suami Afifah Anak Hetty Koes Endang?

21 November 2020 lalu, Afifah Yusuf menikah dengan pria pujaan hatinya, Faldo Arsanda Aziz.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading